Virus Corona

Antisipasi Corona, Scuto Bandung Setiabudi Semprotkan Desinfektan Gratis ke Interior Mobil

Penyemproan desnfektan ini selain mencegah penularan virus corona juga membuat interior mobil menjadi lebih bersih dan segar.

Antisipasi Corona, Scuto Bandung Setiabudi Semprotkan Desinfektan Gratis ke Interior Mobil
DOK. SCUTO SETIABUDI
Proses treatment eksterior kendaraan di outlet Scuto Bandung Setiabudi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mencegah penyebaran virus corona, kalangan dunia usaha mengupayakan berbagai langkah antisipatif.

Gerai detailing dan treatment kendaraan Scuto yang terbaru di Jalan Setiabudi, Bandung, misalnya, menyediakan layanan penyemprotan disinfektan secara gratis agar interior mobil.

Layanan ini selain mencegah penularan virus corona juga membuat interior mobil menjadi lebih bersih dan segar.

“Treatment disinfektan ini menjadi bentuk kepedulian Scuto terhadap kepuasan pelanggan agar interior mobil menjadi lebih bersih dan segar sekaligus meminimalisasi penyebaran virus Corona," ungkap Aristo Pakpahan, owner Scuto Bandung Setiabudi.

Dia menjelaskan, cairan disinfektan yang disemprotkan ke bagian eksterior dan interior mobil berfungsi untuk membunuh kuman dan bakter yang hinggap pada ruang kabin.

Treatment kendaraan1
Proses treatment eksterior kendaraan di outlet Scuto Bandung Setiabudi.

Aristo menjelaskan, penyemprotan disinfektan pada bagian interior mobil ini diberikan secara gratis untuk konsumennya yang melakukan treatment laminating kendaraan.

Baca: Cerita Tentang Sidang Skripsi Ditunda Setelah Pegawai Kampus Positif Terinfeksi Virus Corona

Gerai Scuto yang keempat di Kota Bandung ini menyediakan layanan utama berupa coating dan detailing dengan teknologi terbaru. Ada juga layanan Scuto Nano Ceramic+ Platinum, Gold V3, Supreme dan Glass Coating serta layanan Home Service melui booking via telepon.

Baca: Hati-hati, Klorokuin Itu Obat Penyembuhan, Bukan untuk Pencegahan Corona

“Kebutuhan masyarakat Bandung, khususnya pemilik mobil untuk merawat kendaraan kesayangan terbilang tinggi, apalagi pada musim hujan saat ini. Bagian eksterior mobil rentan muncul jamur pada kaca dan bodi," ungkapnya.

Baca: Bill Gates: Virus Corona Patogen yang Muncul Sekali dalam Satu Abad

Pihaknya juga menyediakan layanan cuci premium kendaraan, pembersihan jamur kaca, salon kendaraan, hingga laminating kendaraan menggunakan Scuto Nano Ceramic+.

Berlokasi di Jl. Dr Setiabudi no. 92, Sukawangi, Bandung, gerai Scuto ini dibangun di atas lahan seluas 100m2 dengan luas bangunan sekitar 120m2.

Aristo menyatakan, pihaknya memberikan diskon 20 persen selama masa grand opening, garansi 2 tahun dan perawatan secara berkala.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved