SAIC Motor Tunjuk Eurokars Group Jadi Mitra Distributor Mobil MG

Kedua pihak telah menandatangani perjanjian dealer dengan PT SAIC Motor Indonesia pada 11 Desember 2019.

SAIC Motor Tunjuk Eurokars Group Jadi Mitra Distributor Mobil MG
DOK. MG MOTOR
Compact SUV MG ZS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT SAIC Motor Indonesia menunjuk Eurokars Group Indonesia sebagai dealer resmi mobil merek MG di Indonesia. Untuk menjalankan bisnis ini, Eurokars Group Indonesia mendirikan anak perusahaan baru bernama PT Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars).

Kedua pihak telah menandatangani perjanjian dealer dengan PT SAIC Motor Indonesia pada 11 Desember 2019.

“Kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mewakili MG yang merupakan merek ikonik Inggris dengan warisan yang kaya. Kami percaya kemitraan yang berharga ini akan meningkatkan profil dan memperkuat popularitas merek MG di Indonesia," ujar Herbert Kwee, CEO dari Eurokars Group Indonesia.

Pihaknya berharap dapat secara signifikan meningkatkan kehadiran merek SAIC Motor Corporation Limited di Indonesia.

PT SAIC Motor Indonesia Selasa kemarin telah merilis melalui prosesi peluncuran digital, model SUV perdananya, all-new MG ZS ke pasar Indonesia.

Baca: Cerita Tentang Sidang Skripsi Ditunda Setelah Pegawai Kampus Positif Terinfeksi Virus Corona

Sementara, untuk mendukung pemasarannya, Grup Eurokars membuka dua ruang pamer digital baru di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD City.

Ruang pamer digital ditujukan untuk memberikan pengalaman visual yang menarik, unik, dan imersif bagi pelanggan melalui penggunaan perangkat yang canggih dan sangat interaktif.

Baca: Kamera 48MP AI Quad Camera Vivo V19, Berikan Pengalaman Mobile Photography Lebih Baik

Mobil dengan ukuran penuh bisa ditampilkan di layar dan memungkinkan pengunjung mal mengetahui berbagai macam model, serta opsi penyesuaian pada model MG yang ingin diketahui.

“Pelanggan kini memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan setiap konfigurasi yang tersedia dan tidak lagi harus bergantung pada imajinasi mereka – atau tidak perlu melihatnya langsung - trim, warna dan opsi yang telah mereka pilih untuk MG baru mereka," ujar Kwee.

Model pemasaran seperti ini diklaim akan menjadi sebuah showcase dari masa depan ritel otomotif dan kekuatan pengalaman virtual 360 dalam mempengaruhi keputusan pembelian kendaraan oleh konsumen.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved