Breaking News:

Ada Corona, DFSK Siapkan 6 Layanan Ekstra Purna Jual

DFSK memberikan perlindungan berupa Worry Free Emergency yang memberikan layanan darurat 24 jam.

IST
Booth DFSK di pameran kendaraan niaga GIICOMVEC 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 6 Maret 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengantisipasi makin meluasnya penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia, brand otomotif DFSK berinisiatif meningkatkan layanan purna jual selama pandemik Corona dengan menggelar '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang akan berlangsung sejak 23 Maret 2020 - 22 April 2020.

"Kami perlu meningkatkan pelayanan di tengah kondisi sulit sekarang ini. Enam Program DFSK Peduli Pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan Cepat, Hemat dan Profesional," ujar  CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi dalam keterangan resminya, Jumat (27/3/2020).

Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia dan mencakup seluruh kendaraan-kendaraan yang dihadirkan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab.

Selama program ini berlangsung, konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa Worry Free Emergency yang memberikan layanan darurat 24 jam.

Ada juga Worry Free Maintenance yang memberikan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel.

Berikutnya adalah Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Baca: Bocoran Percakapan Menhan Prabowo dengan Ajudannya, Lockdown Opsi Terbaik!

Konsumen juga mendapatkan Worry Free Service dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Baca: Ojol Tertelungkup di Jok Motor Kejutkan Warga: Sudah Panggil Ambulans, Ternyata Lagi Tidur Pulas

Worry Free Super Warranty, memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty 7 tahun atau 150.000 km.

Terakhir, DFSK memberikan Worry Free Protection yakni melakukan pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis.

"Kami berharap seluruh konsumen DFSK dalam kondisi baik-baik selalu dan wabah virus corona ini bisa segera berlalu, sehingga kita semua bisa beraktivitas dengan normal seperti sedia kala," ungkap Robin.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved