Breaking News:

Unik, Teknisi Diler Utama Motor Honda Ini Bikin Edukasi Merawat Motor Lewat Live Instagram

Di kegiatan ini pemilik motor Honda bisa bertanya jawab seputar info produk hingga suku cadang dan pertanyaan teknis tentang mesin.

DOK. DAM
Bincang seputar motor Honda live di Instagram di @AlwaysHonda. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Media sosial sejak lama terbukti menjadi salah satu media untuk menyebarluaskan informasi ke khalayak termasuk meningkatkan persepsi dan wawasan tentang produk otomotif.

Seperti dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di Jawa Barat. Tim mekanik main dealer dilibatkan untuk mengedukasi ke khalayak pemilik motor Honda melalui tanya jawab live video di Instagram.

Kegiatan ini berlangsung selama satu jam dengan durasi waktu yang sudah terjadwal sebelumnya dan diinformasikan melalui feed atau Instagram story di @AlwaysHonda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, di kegiatan ini, pemilik motor Honda bisa bertanya jawab seputar info produk hingga suku cadang, dan pertanyaan teknis tentang mesin, serta saran dan masukan terhadap produk sepeda motor Honda.

Baca: Registrasi Dulu, Baru Bisa Pakai Aplikasi My Yamaha Motor: Begini Tutorialnya

“Dalam siaran langsung ini kami juga mengajak para instruktur safety riding DAM untuk memberikan tips & trik seputar berkendara, hingga pelatihan safety riding yang diinformasikan secara online," ujar Lerri.

Baca: Cerita Krisnawati, Driver Ojol Cantik yang Trauma Diusili Customer Pria

Pihaknya juga melibatkan beberapa komunitas pengguna sepeda motor Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk berbagi pengalaman.

Baca: Kisah Viral Pak Ngadino: Tukang Becak Numpang Pipis Diteriaki Maling, Dibogem Satpam Museum

PIhaknya juga mengundang mereka yang berkompeten di bidang kuliner, travelling dan fotografi untuk berbagi cerita dan informasi yang dapat bermanfaat bagi audiens.

Baca: Siap-siap, Nissan X-Trail Terbaru Mulai Dijual Akhir Tahun Ini

"Instagram Live merupakan salah satu instrument untuk berinteraksi langsung dengan konsumen Honda. Instrumen ini melengkapi saluran-saluran lainnya yang sudah ada untuk mendengarkan pertanyaan dari konsumen seputar sepeda motor Honda," ujarnya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved