Breaking News:

Renault Siap Bawa Test Drive Triber Ke Rumah Konsumen

Lebih dari 1.500 unit telah dipesan selama Triber disempurnakan sebagai produk yang lebih menarik untuk keluarga Indonesia.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
MPV murah Renault Triber diluncurkan dan dipamerkan di booth Renault di pameran otomotif GIIAS 2019, Sabtu (27/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertama kali diperkenalkan saat pameran otomotif GIIAS 2019, Renault Triber, kendaraan asal Perancis telah mengundang banyak perhatian konsumen Tanah Air.

Lebih dari 1.500 unit telah dipesan selama Triber disempurnakan sebagai produk yang lebih menarik untuk keluarga Indonesia.

Triber disempurnakan dengan fitur lengkap untuk orang Indonesia serta design yang berbeda di pasar Indonesia dan harga yang bersaing di segmentasi produk ini berada.

Bagi pelanggan yang sudah memesan sebelumnya, Renault Triber sudah mulai diserah terimakan sejak Maret 2020.

Baca: Kisah Seorang Ibu Positif Corona, Terpaksa Tinggalkan Dua Bayinya yang Masih Menyusui di Rumah

Baca: Pandemi Covid-19 Pengaruhi Usaha Sablon Hargianto: Alhamdulillah Masih Jalan

Baca: Perempuan Guru Positif Covid-19 Meninggal Seusai Tengok Sang Anak di Tasikmalaya

Sementara bagi pelanggan baru yang berminat untuk mencoba mengendarai Renault Triber sebelum membelinya, test drive tetap dapat dilakukan tanpa perlu mengunjungi lokasi showroom Renault.

Renault Indonesia telah menyiapkan program Test Triber yang dapat dengan mudah dipesan dari rumah saja.

Cukup mendaftarkan diri melalui website resmi Renault atau menghubungi melalui pesan langsung di akun instagram resmi @id_renault.

"Nantinya tenaga penjual akan segera menghubungi pelanggan, untuk mengatur janji temu dan test drive di lokasi rumah pelanggan. Program ini tidak hanya untuk unit Triber saja, namun termasuk juga unit Koleos," tutur Marketing Manager, Teguh Arifianto, Senin (27/4/2020).

Renault juga menjamin keamanan menemui tenaga penjual dan melakukan test drive lewat 3 hal utama yang menjadi standarisasi program test drive di rumah saja, yaitu tenaga penjual yang sigap dan sehat setiap harinya, Renault selalu diberikan suplemen vitamin harian, pengecekan kesehatan serta tingkat suhu tubuh, mereka juga dilengkapi masker dan sarung tangan.

Kedua unit kendaraan selalu diberikan penyemprotan disinfektan dan dicuci bersih sebelum digunakan untuk setiap pelanggan berbeda.

Yang terakhir, Renault juga menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan yang melakukan test drive dengan memberikan masker baru bagi setiap pelanggan dan Hand sanitizer yang selalu disiapkan sebelum dan sesudah melakukan test drive.

Berita Populer
Penulis: Lita febriani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved