Breaking News:

All New Audi Q3 Meluncur dengan Tampang Lebih Sporty, Dibandrol Rp 777 Juta

Desain eksterior yang kokoh dan percaya diri membuat tampilan All new Audi Q3 kini semakin sporty dibandingkan pendahulunya

Istimewa
The All New Audi Q3 diperkenalkan secara virtual melalui tayangan video product di social media dan website resmi dari PT Garuda Mataram Motor, Selasa (28/4/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Tanah Air memperkenalkan generasi terbaru Q3.

All New Audi Q3 merupakan SUV keluarga berukuran kompak yang menampilkan sosok lebih percaya diri, namun juga kabin lebih lapang serta memiliki kepraktisan yang lebih baik.

Baca: Generasi Kedua Audi Q3 Meluncur dengan Kabin yang Lebih Lebar

Desain eksterior yang kokoh dan percaya diri membuat tampilan All new Audi Q3 kini semakin sporty dibandingkan pendahulunya.

Hal ini ditunjukkan oleh penggunaan grille singleframe berdesain oktagon dengan aksen-aksen garis vertical, plus lubang udara berukuran besar.

Kemudian desain lampu depan menyipit yang didukung dengan teknologi LED, dengan penerangan yang secara pintar dapat beradaptasi sesuai dengan kebutuhan pengendaraan.

Tampilan tampak samping menunjukkan keseimbangan desain eksterior dengan grafik pencahayaan yang simetris antara lampu depan dan lampu belakang.

Garis bahunya secara tegas menghubungkan kedua lampu tersebut yang berpadu dengan bentuk kedua fender roda All New Audi Q3 yang berotot, menegaskan sosok keseluruhan yang atleltis.

Kontur yang dihadirkan terinspirasi dari DNA quattro milik Audi yang menjadikan SUV ini tampil lebih besar.

Halaman
1234
Berita Populer
Penulis: Lita febriani
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved