Sudah Tersedia di Indonesia, Renault Triber 2020 Dibanderol Mulai dari Rp 169 Jutaan

Renault Triber dengan konsep ultra modular dan super spacious dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang terbaik di kelasnya.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
MPV murah Renault Triber diluncurkan dan dipamerkan di booth Renault di pameran otomotif GIIAS 2019, Sabtu (27/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dikenalkan pada pameran otomotif GIIAS 2019, Renault Triber telah berhasil mengantongi 1.500 unit pesanan inden.

COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan mengatakan Renault Triber dengan konsep ultra modular dan super spacious dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang terbaik di kelasnya.

"Ini adalah kendaraan MPV yang sangat cocok untuk konsumen di Indonesia. Kami sangat bahagia bahwa Renault Triber sudah hadir dan bisa di delivery kepada konsumen di Indonesia," tutur Davy saat virtual conference, Senin (18/5/2020).

Eksterior

Mobil dengan desain eksterior yang kokoh, dinamis dengan garis garis menyatu, mengalir dengan harmonis pada body kendaraan.

Renault Triber memiliki kestabilan yang kemampuan jelajah lebih baik dengan ground clearance yang tinggi 182mm.

Interior

Untuk interiornya, Renault Triber menghadirkan konsep Ultra Modular dan Super Spacious yang secara ajaib bisa diwujudkan pada kendaraan yang hanya memiliki panjang 4 meter.

Konsep ultra modular dengan fitur Easy Fix memungkinkan Renault Triber dikonversi dari kendaraan 2 baris menjadi kendaraan 3 baris atau sebaliknya dengan lebih dari 100 kombinasi tempat duduk dan ruang yang sangat lega.

Pada saat dipakai sebagai kendaraan 3 baris, Renault Triber tetap nyaman untuk 7 orang penumpang dewasa layaknya sebuah MPV yang sesungguhnya.

MPV murah Renault Triber diluncurkan dan dipamerkan di booth Renault di pameran otomotif GIIAS 2019, Sabtu (27/7/2019).
MPV murah Renault Triber diluncurkan dan dipamerkan di booth Renault di pameran otomotif GIIAS 2019, Sabtu (27/7/2019). (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Fitur Keselamatan

Selain itu, pada tipe tertingginya, berbagai fitur melimpah seperti empat buah Airbag pada pengemudi dan penumpang, ventilasi AC setiap baris hingga baris ketiga dengan pengaturan blower terpisah, ABS/EBD, serta beragam fitur teknologi yang tidak biasa pada mobil sekelasnya.

Keyless entry Smart key Card khas Renault yang dapat membuka dan mengunci pintu tanpa sentuhan jari sama sekali, tombol Start/Stop, pengaturan ketinggian Llampu utama, Head Unit layar besar dengan fitur navigasi, koneksi Apple Carplay dan Android Auto, 6 speaker, 2 lokasi laci pendingin, alloy wheel 15 inci, spion elektrik dan power window, lengkap diberikan Renault Triber untuk kemudahan penggunanya.

Mobil ini tersedia dalam tiga varian yakni Triber RXL, RXT dan RXZ dengan banderol mulai Rp 169 jutaan - 179 jutaan OTR Jakarta.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved