Breaking News:

Virus Corona

Daihatsu Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Karawang Terdampak Covid-19

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan bantuan kepada warga di Karawang, Jawa Barat.

ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan bantuan kepada warga di Karawang, Jawa Barat.

Sebelumnya ADM telah menyalurkan bantuan sosial tahap pertama kepada warga Karawang pada 21 April 2020.

Bantuan tersebut langsung diterima Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana di Halaman Makodim 0604 Karawang, Jumat (15/5/2020).

Baca: Ingat Kasus Corona di Pabrik Sampoerna Surabaya? Begini Suasana Berbeda di Pabrik setelah Beroperasi

Baca: Honda Lirik Pasar Small SUV, Pesaing Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Segera Mengaspal?

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengapresiasi keluarga besar PT Astra Daihatsu Motor atas partisipasinya dalam penanganan Covid-19 di Karawang.

"Terima kasih atas partisipasi PT Astra Daihatsu yang telah menyerahkan bantuan. Ini sudah yang ke sekian kalinya Gugus Tugas menerima bantuan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat pada mereka yang membutuhkan," tutur Cellica Nurrachadiana.

Bantuan yang diserahkan Daihatsu berupa 50 wastafel portable yang diberikan kepada Satgas Covid Karawang serta 3 Desa di area Karawang, yaitu Desa Margakarya, Desa Sukaluyu dan Desa Kutanegara.

Selain itu Astra Daihatsu Motor juga memberikan 2 ton beras untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

Daihatsu memilih Karawang yang merupakan satu di antara lokasi pabrik mobil Daihatsu dan bagian dari provinsi dengan kuantitas warga terdampak Covid-19 tertinggi ketiga di Indonesia.

"Untuk menghadapi pandemi Covid-19, kita semua perlu bekerjasama. Kami berharap proses distribusi bantuan ini bisa tepat sasaran dan bermanfaat, serta memberikan kontribusi positif," ungkap Kepala Divisi General Affair PT Astra Daihatsu Motor, Haryanto Nurya Hadiwijaya.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved