Renault Climber Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 149 Jutaan

Renault Climber hadir di Indonesia dengan dua varian yakni Renault Kwid M/T yang dibanderol seharga Rp 149,9 juta

ist
Renault Kwid Climber 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi memboyong Renault Kwid Climber terbaru ke Indonesia.

COO PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), Davy J Tuilan mengatakan New Renault Climber dengan design progresif ditambah dengan transmisi otomatis ala mobil super mewah akan menjadi pilihan yang menarik untuk konsumen otomotif Indonesia.

"Pada saat ini kami meluncurkan produk baru Climber yang tersedia dalam varian manual transmission dan automatic transmission, sudah tersedia di showroom showroom kami di seluruh Indonesia," tutur Davy saat virtual conference, Rabu (20/5/2020).

Renault Climber hadir di Indonesia dengan dua varian yakni Renault Kwid M/T yang dibanderol seharga Rp 149,9 juta dan Renault Climber AM/T dihargai sebesar Rp 158,9 juta, OTR Jakarta.

Renault Climber memiliki design yang attractive, menghadirkan eksterior yang kompak, kokoh dan dinamis memberikan warna dan bentuk berbeda di kelas kendaraan city car maupun hatchback.

Mobil yang cukup luas untuk 5 orang dewasa ini, tepat untuk pengendara berjiwa muda yang menikmati menjadi pusat perhatian, dengan bentuk, warna dan gaya sporty nya yang sangat menunjang penampilan dan gaya dalam berkendara di Indonesia.

Meski memiliki mesin berkapasitas 1.000cc yang sudah mumpuni untuk berkendara di dalam maupun tol ke luar kota.

Mesin Renault Climber ini menggunakan tipe mesin yang juga digunakan dengan Renault Clio, memiliki ketahanan kuat, bertenaga maksimum hingga 68 PS pada putaran mesin 5.500 rpm dan memiliki torsi maksimum 91 Nm pada 4250 rpm.

Memiliki panjang kendaraan 3.731 mm dan hanya terpaut sekitar 300 mm dari panjang kendaraan LCGC 3 baris pada umumnya.

Renault climber memiliki kapasitas yang nyaman hingga lima penumpang dewasa serta ruang bagasi yang luas untuk dikelasnya.

Kini Renault Climber terbaru juga telah dilengkapi 2 Airbags untuk sisi pengemudi dan penumpang depan, memastikan keamanan pengendaranya saat melaju menjelajah jalanan Indonesia.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved