Breaking News:

Honda Freed Modulo X Facelift Tampil Lebih Sporty, Harga Mulai Rp 384 Jutaan

Dilengkapi dengan suku cadang khusus yang dikembangkan sendiri, Honda Freed Modulo X tampil lebih agresif.

Ist
Honda Freed 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersedia secara eksklusif di Jepang, Honda merupakan mini van kecil dengan enam hingga tujuh tempat duduk.

Mobil ini berbagi platform dengan hatch subkompak Fit atau Jazz dan crossover Vezel atau akrab di Indonesia dengan sebutan HR-V.

Generasi kedua kini telah menerima pembaruan dalam bentuk trim baru yakni Modulo X sporty.

Dilengkapi dengan suku cadang khusus yang dikembangkan sendiri, Honda Freed Modulo X tampil lebih agresif.

Body kit mengikuti desain yang ditampilkan pada Modul X Freed yang memulai debutnya di Tokyo Auto Salon pada bulan Desember 2019.

Baca: Ini Dia Penampakan Mobil Listrik Ford Mustang Mach-E, Isi Daya Baterainya Melebihi Ekspektasi

Di bagian depan, Small MPV ini menampilkan bumper baru yang dirancang dengan potongan trim hitam besar dan menampung lampu kabut LED di setiap sisi dengan spoiler berwarna hitam mengkilap di bagian bawah.

Modul Freed X juga mendapatkan gril eksklusif dengan tiga sirip aero dan ornamen krom yang lebih besar dibandingkan dengan model pendahulunya.

Body kit dilengkapi dengan skirts samping yang lebih tajam, spoiler atap dan bumper belakang yang sporty, memadukan elemen diffuser hitam mengkilap dan reflektor vertikal yang diukir pada bumper.

Mengutip dari Carscoops, Sabtu (6/6/2020), Modulo X juga dilengkapi roda aluminium 15 inci khusus, tutup cermin Crystal Black atau Pearl dan suspensi yang lebih sporty.

Bagian interior Honda Freed Modulo X menawarkan suasana sporty berkat kursi yang menggabungkan suede dan kulit.

Kemudian, lencana Modulo X disulam di bagian belakang kursi depan dan setir yang dibungkus dengan kulit berlubang.

Matras bermerek juga menghiasi interiornya, termasuk layar infotainment 9 inci dengan navigasi dan dashcam bawaan juga merupakan bagian dari paket pembelian kendaraan.

Pelanggan dapat memiliki Modul Freed X dengan dua powertrain yakni 127 HP bermesin 1.5 liter empat silinder yang digabungkan dengan CVT atau mesin hibrida 1.5 liter yang terhubung ke transmisi kopling ganda tujuh kecepatan.

Sistem hibrida menggabungkan mesin 1.5 liter 109 HP dengan motor listrik 30 PS dan baterai kecil.

Harga mulai dari 2.950.200 yen atau setara Rp 384 jutaan untuk model bensin dan 3.256.000 yen atau sekitar Rp 424 jutaan untuk hibrida.

Penulis: Lita febriani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved