Breaking News:

Asosiasi Modifikasi dan Aftermarket Gelar Event Online Terbesar di Oktober 2020

Saat ini asosiasi mencoba mendorong pelaku-pelaku usaha dalam industri modifikasi dan aftermarket agar tetap berjalan.

ISTIMEWA
Andre Mulyadi, salah satu inisiator NMAA. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 tak hanya menyerang produsen otomotif tapi juga industri aksesoris kendaraan.

Untuk menjaga kinerja penjualan industri aftermarket, National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) dan Indonesia Modification Expo (IMX) akan mengadakan event expo bertajuk Tokopedia IMX 2020 pada 10-11 Oktober mendatang.

Founder NMAA sekaligus IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan, saat ini asosiasi mencoba mendorong pelaku-pelaku usaha dalam industri modifikasi dan aftermarket agar tetap berjalan.

"Kami yakin modifikator dapat bertahan dengan berbagai strategi kreatif mereka, karena kreativitas merupakan bagian tak terpisahkan dari para modifikator," tutur Andre, Jumat (19/6/2020).

Baca: Kisah Video Viral Driver Ojol Cewek: Terharu dan Menangis Saat Dapat Surprise dari Rekan Seprofesi

Melalui event tersebut, dia berharap dapat mempertemukan pasar potensial untuk produk aftermarket atau jasa modifikasi yang dibutuhkan, dengan menggandeng salah satu market place terbesar di Indonesia, Tokopedia.

Baca: Pandemi Covid-19 Bikin Harga Mobil Bekas Anjlok, Ini Ragam Pilihan Mobkas Harga Rp 70 Jutaan

Event ini diyakini dapat mendongkrak penjualan para anggota asosiasi modifikasi usai beberapa bulan tokonya tutup karena pandemi Covid-19.

"Perkembangan dunia modifikasi dan komponen aftermarket Tanah Air akan terus didorong agar bergeliat, dengan mendukung upaya-upaya promosi dan penjualan kreatif di tengah pandemi," ungkap Andre.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved