Breaking News:

Kisah Video Viral Driver Ojol Cewek: Terharu dan Menangis Saat Dapat Surprise dari Rekan Seprofesi

Video tersebut awalnya diunggah oleh seorang driver ojol melalui akun TikTok-nya, @mzojol, pada Kamis (18/6/2020).

TikTok @mzojol & Twitter @NengRider_
Video driver ojol wanita yang tampak terduduk menangis ketika mendapat kejutan dari teman-teman seprofesinya viral di media sosial. Ini kisahnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Cerita viral tentang video driver ojek online alias ojol kembali jadi perbincangan netizen di media sosial.

Kali ini terjadi pada seorang driver ojol wanita. Dia tiba-tiba tampak terduduk menangis ketika mendapat kejutan dari teman-teman seprofesinya.

Video tersebut awalnya diunggah oleh seorang driver ojol melalui akun TikTok-nya, @mzojol, pada Kamis (18/6/2020).

Dalam video viral itu, awalnya terlihat seorang pria berjaket ojol dengan masker berwarna putih tengah menunjuk seseorang.

Ia pun menuliskan keterangan 'punya teman lady jek' dalam videonya.

Pembuat video juga menyampaikan bahwa temannya tersebut tepat lima tahun bekerja menjadi driver ojol dan ultahnya belum sempat dirayakan.

Kemudian, tampak seorang wanita berhijab, lengkap dengan jaket ojol serta masker berwarna merah-putih tengah mengangkat sebuah kardus yang terlihat cukup berat.

Baca: Viral Video Scoopy Adu Kambing dengan NMAX Saat Cornering, Diyakini Terjadi di Bali

Wanita tersebut kemudian sibuk mengikat tumpukan paket di motornya. Dua buah kardus besar tampak terikat di jok belakang motor tersebut.

Seseorang kemudian menyodorkan sebuah ponsel padanya. "Saking sibuk ngiket2 sampe lupa sama HP-nya," tulis keterangan dalam video.

Wanita itu pun kemudian melambaikan tangan pada teman-temannya untuk mulai bekerja.

Driver Ojol Diberi Kejutan Teman Seprofesi
Driver ojol, Lia, bersiap bekerja. Sementara teman-temannya mempersiapkan kejutan untuknya. Video kejutan driver ojol itupun viral di media sosial. (TikTok @mzojol)

Setelah itu, terlihat para driver ojol lainnya mengeluarkan uang dari saku masing-masing dan mengumpulkannya menjadi satu.

Halaman
1234
Berita Populer
Penulis: Widyadewi Metta Adya Irani
Editor: Choirul Arifin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved