Breaking News:

Carro Automall Buka Showroom Virtual Mobil Bekas di Tokopedia

Mobil-mobil bekas yang ditawarkan melalui portal Tokopedia tetap memberikan garansi yang sama seperti yang dijual di showroom offline-nya.

IST
Diskusi virtual kerjasama penjualan mobil bekas Carro Aotumall secara virtual di Tokopedia di Jakarta, Rabu, 1 Juli 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mengoperasikan satu outlet mobil bekasnya di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, outlet mobil bekas Carro Automall membuka showroom mobil bekas di platform e-commerce.

Showroom ini menggandeng Tokopedia sebagai partner.

Aditya Lesmana, Co-founder Carro Automall dalam acara diskusi virtual dengan media di Jakarta, Rabu, 1 Juli 2020 menyebutkan, mobil-mobil bekas yang ditawarkan melalui portal Tokopedia tetap memberikan garansi yang sama seperti yang dijual di showroom offline-nya.

Yakni, terdapat jaminan 7 hari pengembalian jika konsumen tidak puas, 30 hari garansi mesin dan transmisi, 1 tahun asuransi, opsi bawa pulang mobil di hari yang sama dan pembayaran melalui Tokopedia.

Saat ini outlet offline Carro di Harapan Indah, Bekasi, mampu memajang sekitar 250 unit mobil bekas berbagai tipe dan tahun pembuatan di bangunan dua lantai di atas lahan 5.000 m2.

Aditya menyatakan, setelah melihat kondisi mobil bekas pilihannya di Tokopedia dan kemudian menginginkan untuk mencobanya secara langsung, pihaknya menyediakan layanan test drive.

Baca: Trik Membeli Mobil Bekas Agar Tak Tertipu dan Salah Pilih yang Bikin Nyesel

"Ketika hendak membeli mobil baru atau bekas, kebanyakan orang tetap ingin melihat mobil
pilihannya secara langsung dan melakukan test drive sebelum melakukan transaksi. Kami memperkenalkan one-stop Automall yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung," ujarnya.

Baca: Lagi Cari Hatchback Seken? Ini Update Harga Terbaru Mobkas Honda Jazz, Toyota Yarus dan Suzuki Swift

Dia juga menjelaskan, setiap mobil yang dijual harus memenuhi persyaratan yang ketat dan melewati 150 titik inspeksi. Pihaknya menjamin semua mobil yang dijual juga di jamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Baca: Pandemi Covid-19 Bikin Harga Mobil Bekas Anjlok, Ini Ragam Pilihan Mobkas Harga Rp 70 Jutaan

Pihaknya juga memberikan fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purna jual, dan 1 tahun asuransi. Semua fasilitas ini dapat diperoleh melalui skema eksklusif Carro advantage, yang juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back warranty jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui Carro dengan stok terkini di tahun berikutnya.

Pihaknya juga menyediakan layanan penjualan polis asuransi digital langsung melalui platform Carro.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved