Breaking News:

Ban Goodyear Dipakai Rusak Langsung Diganti Baru, Syaratnya Ini

Pihak toko akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru tanpa biaya tambahan, kecuali untuk jasa spooring and balancing.

IST
Ilustrasi ban kendaraan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Goodyear Indonesia memperkenalkan program asuransi ban yang diberi nama Worry Free Assurance. Di program ini, konsumen ban Goodyear bisa menukarkan ban mereka yang rusak akibat kondisi jalan yang buruk di masa PSBB dan pasca PSBB.

Goodyear Worry Free Assurance menjadi pilihan yang mudah dan ekonomis bagi pelanggan yang tetap harus aktif menggunakan kendaraan di masa pandemi.

Selain mendapatkan jaminan ban baru, pelanggan juga dapat mencegah risiko kerusakan ban akibat kendaraan yang lama tidak dipakai.

Caranya, dengan membeli dua unit ban dengan minimal ukuran 14 rim, konsumen mendapatkan jaminan penggantian ban sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca: Hindari Tiga Kebiasaan Ini, Dijamin Ban Mobil Lebih Awet

Untuk mendapatkan layanan Worry Free Assurance di masa pasca PSBB ini harus mendatangi toko ban Goodyear dengan mengikuti protokol Zero Contact Service yang berlaku dengan membawa serta ban yang rusak untuk ditukar dengan menunjukkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli pembelian ban.

Baca: Mizzle MR X, Ban untuk Motor Harian dengan Sensasi Racing

Pihak toko akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru tanpa biaya tambahan, kecuali untuk jasa spooring and balancing. Menurut website Goodyear Indonesia, layanan ini berlaku di seluruh Indonesia.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved