Breaking News:

Mau Ganti Oli Gratis, Auto2000 Beri Cuma-cuma Lewat Program Sehat Toyotaku

Auto2000 menggelar program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal, yang berlaku mulai Juli – September 2020

WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
ILUSTRASI - Mekanik tengah mengecek aki dengan alat digital seusai peluncuran bengkel servis Mobil Tata Motor di TCW Nawilis Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2013). Untuk mendukung pemasaran produknya di Indonesia, Tata Motors siap membangun sejumlah diler baru yang mengusung pelayanan 3S (sales, services,dan spareparts). Salah satunya membangun bengkel resmi service berkala. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski mobil diparkir di rumah selama Work From Home (WFH) akibat pandemi Covid-19, pemilik kendaraan tetap harus mengganti oli mesin sesuai ketentuan.

Oli pada mesin yang tidak beroperasi dalam jangka waktu lama akan menurun performanya akibat oksidasi.

Baca: Penampakan BMW 840i Grand Coupe, Sport Car Paling Mewah di Indonesia

Untuk mencegah membeli oli palsu, pastikan pemilik mobil Toyota selalu mengganti oli mesin TMO, seperti di bengkel Auto2000 yang merupakan diler Toyota terbesar di Indonesia.

Auto2000 menggelar program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal, yang berlaku mulai Juli – September 2020.

Program ini menyediakan Paket Ganti Oli yang berisi jasa ganti oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel, konsumen akan memperoleh gratis 1 liter oli tersebut.

Untuk memanfaatkan keuntungan dari Paket Ganti Oli, konsumen wajib melakukan booking service lewat website Auto2000 dengan memasukkan kode promo "STPAKETOLI" untuk booking pekerjaan Paket Ganti Oli.

Selain paket ini, masih tersedia 4 paket lain sebagai bagian dari program Sehat Toyotaku, yang detailnya dapat dilihat di website Auto2000.

Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya mengatakan bahwa dengan begitu pentingnya fungsi oli mesin, sebaiknya konsumen mengganti oli mesin TMO secara rutin di bengkel Auto2000.

"Penggantian oli ini untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari kualitas oli TMO yang dijamin asli dan benefit layanan Auto2000 yang memberi rasa tenang. Urusan Toyota lebih mudah, segera manfaatkan program ini dengan melakukan booking service di website Auto2000," tutur Ricky, Kamis (23/7/2020).

Sebagai informasi tambahan, untuk meningkatkan pelayanan Auto2000 di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan untuk mencegah penularan virus di Cabang Auto2000.

Saat ini Auto2000 telah menyediakan layanan pembayaran melalui aplikasi QRIS.

Baca: Mercedes-Benz Luncurkan 3 Model Baru di Mercedes-Benz Virtual Expo

Konsumen cukup melakukan Scan QR Code yang dikeluarkan oleh mesin EDC Cabang Auto2000 dan melakukan pembayaran melalui aplikasi QR milik pelanggan.

Pembayaran ini dapat dilakukan untuk layanan bengkel Auto2000.

Penulis: Lita febriani
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved