Breaking News:

Fitur Lengkap, Wuling Luncurkan Mobil Keluarga di Bawah Rp 240 juta!

Agar hubungan tetap berjalan harmonis, enggak ada salahnya kalau Anda melakukan berbagai aktivitas bersama istri dan anak tercinta.

Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Melakukan kegiatan bersama keluarga tentu merupakan hal yang begitu menyenangkan. Apalagi di masa seperti saat ini, orangtua cenderung lebih banyak memiliki waktu di rumah.

Agar hubungan tetap berjalan harmonis, enggak ada salahnya kalau Anda melakukan berbagai aktivitas bersama istri dan anak tercinta. Tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada ya!

Ada berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan bersama, misalnya, olahraga bersama, memasak, atau mencoba tren baru di masa new normal, yaitu drive in cinema!

Untuk mendukung pengalaman yang asyik saat drive in cinema, pilihlah mobil keluarga yang tepat, seperti Wuling Cortez CT Type S.

Yaps, mobil itu Wuling Cortez CT Type S didesain khusus sesuai kebutuhan keluarga di Indonesia. Baru dirilis pada 15 Juli 2020 lalu, mobil ini merupakan varian terbaru untuk melengkapi seri Wuling Cortez CT.

Wuling Cortez CT Type S baru
Wuling Cortez CT Type S.

Menurut Vice President Wuling Motors, Nathan Sun mengatakan, Cortez CT Type S sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang powerful bagi setiap pengendaranya.

Penasaran dong dengan spesifikasinya? Yuk, simak!

Dimulai dari bagian luarnya, mobil dengan segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) ini memiliki tampilan yang begitu modern. 

Bahkan, bagian depannya, grill-nya nampak begitu berkarakter dengan banyaknya lubang yang sangat berguna untuk sirkulasi udara pada kap mobil. Masih di posisi sama, lampu depan bagian bawah juga telah dilengkapi dengan LED daytime running light yang menambah kesan elegan untuk mobil keluarga.

Bergeser ke bagian belakang, mobil ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang yang memudahkan pengendara untuk parkir. Yang enggak boleh dilewatkan, lampu bagian belakangnya sudah menggunakan LED rear turning signal.

Setelah puas membahas bagian eksterior, kini saatnya kita cek interior Wuling Cortez CT Type S. Ketika mulai membuka pintu mobil, Anda akan dimanjakan dengan teknologi smart key atau keyless entry yang begitu trendy.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan one push button, dimana akan mempermudah Anda dalam menyalakan atau mematikan mesin.

Bagian dalam Wuling Cortez CT Type S, Anda akan mendapatkan Advanced 8 inch entertainment system yang menyediakan berbagai fitur, seperti sambungan bluetooth, USB charging, radio, dan lainnya.

Jangan lupa pastikan kenyamanan keluarga di dalam mobil tersebut juga turut diberikan oleh Wuling Motors. Sebagai contoh, pada bagian kursi, Wuling menyediakan seven seaters dengan baris kedua menggunakan captain seats.

Bagian dalam Wuling Cortez CT Type S
Bagian dalam Wuling Cortez CT Type S.

Kelebihan lainnya bisa dilihat di baris kedua dan ketiga kursi, dimana jarak antara lutut dengan kursi cukup jauh untuk menghindari rasa pegal bagi penumpang dan pastinya akan sangat berguna ketika Anda bersama keluarga ingin melakukan perjalanan jauh atau sekadar menyaksikan drive in cinema.

Mobil yang dibanderol dengan harga begitu ekonomis ini juga memiliki kaki-kaki atau suspensi yang begitu jempolan. Bahkan, ketika melewati jalan dengan kontur yang bergelombang, Anda dan keluarga akan merasakan guncangan yang halus dan lembut.

Agar konsumen lebih merasa nyaman, Wuling mendesain Wuling Cortez CT Type S ini dengan sistem kekedapan kabin yang begitu memukau.

Lantas, bagaimana dengan mesinnya?

Bagi Anda dan keluarga sedang mencari mobil keluarga yang cocok dan bertenaga, Wuling Cortez CT Type S bisa menjadi pilihan yang tepat.

Menurut pihak Wuling Motors, dapur pacu dari Wuling Cortez CT Type S dibekali dengan 4 silinder 1.500 cc dengan Turbocharger yang memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dengan dapur pacu tersebut, Anda akan merasakan akselerasi yang begitu menantang ketika memacu Wuling Cortez CT Type S di jalan bebas hambatan atau protokol kota.

Mobil tersebut juga dilengkapi dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan continuously variable transmission (CVT) yang halus dan responsif.

Dengan dapur pacu yang telah turbo dan body serta interior yang dibalut dengan konsep modern, Wuling Cortez CT Type S hanya dibandrol dengan harga OTR Jakarta sebesar Rp 209 juta hingga Rp 233 juta. Harga yang cukup murah kalau dibandingkan mobil kelas MPV.

Selain menyediakan harga yang cukup murah, Wuling Motors juga memfasilitasi Anda dan keluarga. Untuk mendapatkan informasi detailnya melalui website di sini.

Penulis: Dea Duta Aulia
Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved