Breaking News:

Beli Ban Baru Jangan Hanya Pertimbangkan Velg dan Ukuran Saja, Simak Saran dari Hankook Ini

Secara fundamental, pemilihan ban baru dapat dimulai dari memilih ban yang memiliki desain yang apik dan fungsional.

IST
President Hankook Tire Sales Indonesia Yoonsoo Shin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — President Hankook Tire Sales Indonesia Yoonsoo Shin mengungkapkan, untuk memaksimalkan penampilan kendaraan melalui ban, umumnya pengendara dan pemilik kendaraan roda empat di Indonesia masih mengandalkan velg atau pemilihan ukuran ban saja.

Padahal, secara fundamental dapat dimulai dari memilih ban yang memiliki desain yang apik dan fungsional. Hal itu membuat ban menjadi terlihat lebih modis setelah ban yang tepat dibeli tersebut terpasang. 

Karena itu sekaligus untuk mengedukasi pasar, pihaknya kini merilis seri ban terbaru Laufenn untuk kendaraan penumpang alias passenger car di Indonesia.

Ban ini dihadirkan dengan mengusung konsep 'Journey in Style' yang menawarkan pengalaman berkendara penuh gaya.

Keutamaan ban seri ini menurut Yoonsoon Shin adalah kombinasi dari penampilan modis dengan fungsionalitas yang tinggi.

“Laufenn ingin memberikan kepercayaan diri kepada pengendara untuk gaya hidup sehari-hari, sekaligus kemampuan untuk digunakan dalam berbagai kondisi dan medan," ujarnya, Selasa, 11 Agustus 2020.

Baca: Tips Cek Kondisi Ban saat Akan Beraktivitas di Masa New Normal

Dia menambahkan, pihaknya memahami, selain sebagai transportasi, kendaraan adalah salah satu manifestasi gaya hidup masyarakat modern.

"Sebagai komponen vital penunjang kendaraan, kami ingin keberadaan ban bisa meningkatkan kualitas visual kendaraan secara keseluruhan.” ujar Shin.

Baca: Tips Naik Motor di Musim Hujan, Ketahui Teknik Pengereman hingga Cek Kondisi Ban

Yoonsoo Shin menambahkan, seri produk ini terdiri dari tujuh sub-jenis untuk segmen mobil berbeda, mulai dari kendaraan MPV (multi-purpose vehicle) sampai SUV (sport utility vehicle).

“Hankook Tire berupaya menghadirkan produk sesuai kebutuhan dan karakteristik pengguna. Kami tidak ingin membatasi potensi pasar untuk produk unggulan seperti ini, untuk itu kami tidak menerapkan prinsip one-sized fits all. Tiap jenis produk ini punya masing-masing keunggulan, tipe alur yang khas, dan teknologi flagship," jelasnya.

Baca: MotoGP Ceko 2020 - Masalah Pengereman dan Ban Jadi Kendala Andrea Dovizioso

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved