Breaking News:

Simak Skema Kredit Mobil Sejuta Umat Toyota New Avanza dan Daihatsu Xenia Bulan Ini

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia masih menjadi favorit keluarga indonesia untuk dijadikan kendaraan pribadi, minat mau beli? Simak simulasi kreditnya

Alex Suban/Alex Suban
Model berpose pada peluncuran Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz di Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Toyota Avanza berhasil membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit, yang diharapkan kesuksesan tersebut mampu dilanjutkan oleh New Avanza dan New Veloz yang penjualannya ditargetkan mencapai 7.000 - 7.500 unit per bulan. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNJUALBELI.COM - Kendaraan bermotor roda empat berjenis low multi purpose vehicle (LMPV) dengan kapasitas tujuh penumpang, masih menjadi pilihan keluarga di Indonesia.

Sebab, mobil dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti angkutan utama bagi keluarga, kendaraan sewa, taksi online, dan sebagainya yang membutuhkan kapasitas cukup besar namun nyaman.

Namun di tengah pandemi virus corona alias Covid-19, memiliki mobil baru menjadi tantangan sendiri.

Di samping adanya kenaikan harga sebagian model LMPV yang dipasarkan, tak sedikit para perusahaan pembiayaan atau leasing yang memperketat pemberian kredit.

Oleh sebab itu, penting untuk calon pembeli supaya melakukan berbagai pertimbangan agar belanja tetap nyaman serta aman, risiko kesulitan keuangan di jangka menengah mampu diredam.

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia masih menjadi favorit keluarga indonesia untuk dijadikan kendaraan pribadi.

Dilansir dari kompas.com berikut kami sajikan rincian kredit mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Agustus 2020:

- Daihatsu Xenia X MT 1.3 STD Rp 194.250.000

Simulasi kredit: Harga kendaraan: Rp 194.250.000

Baca Selanjutnya ==>

Penulis: Andra Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved