Breaking News:

Menperin Optimistis IOOF 2020 Bisa Bantu Pulihkan Industri Otomotif Indonesia

Kehadiran IOOF 2020 juga turut mendukung para pelaku industri otomotif menghadapi tantangan dan kebutuhan konsumen

HANDOUT
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita 

TRIBUNNEWS.COM - Google dan KG Media bekerjasama untuk menghadirkan festival otomotif daring atau online bertajuk Indonesia Otomotif Online Festival 2020 (IOOF 2020).

Kehadiran IOOF 2020 juga turut mendukung para pelaku industri otomotif menghadapi tantangan dan kebutuhan konsumen di masa pandemi Covid-19 secara tidak langsung.

Mengingat festival otomotif daring yang akan digelar pada 25 hingga 29 Agustus 2020 ini bakal diramaikan oleh sejumlah pabrikan besar Tanah Air seperti Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Nissan, dan Toyota.

Baca: Beli Mobil Daihatsu di IOOF 2020, Ada Gratis Oli 1 Tahun dan Bebas Biaya Admin

Baca: IOOF 2020: Toyota Siap Luncurkan Produk Baru dan Hadirkan Promo Menarik untuk Pelanggan

Hal itu pun ditanggapi secara positif oleh Agus Gumiwang Kartasasmita, selaku Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia.

“IOOF 2020 adalah contoh bagaimana kita bisa terus menumbuhkan bisnis dengan tetap menjaga kesehatan dan keamanan dalam masa transisi untuk keluar dari pandemi ini," ujar Menperin dalam konferensi pers IOOF 2020 yang dilakukan secara virtual, pada Jum’at (14/8/2020) siang tadi.

“Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara industri otomotif, industri digital dan industri media,” imbuhnya.

Artikel Ini Sudah Tayang di Gridoto, dengan judul: Menteri Perindustrian Optimis IOOF 2020 Bisa Bantu Memulihkan Industri Otomotif Indonesia

Editor: Sanusi
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved