Breaking News:

Festival Daring IOOF 2020

Nissan Kicks e-POWER Segera Meluncur di Indonesia, Intip Detailnya di IOOF 2020

Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang menjadi tempat pemasaran Nissan Kicks e-POWER setelah Thailand, Jepang, dan Singapura.

Nissan Motor Corporation
Nissan Kicks e-POWER 

TRIBUNNEWS.COM - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memboyong Compact SUV terbaru mereka yaitu Nissan Kicks e-POWER ke Indonesia.

Artinya, Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang menjadi tempat pemasaran Nissan Kicks e-POWER setelah Thailand, Jepang, dan Singapura.

Pasalnya, Nissan Kicks e-POWER sendiri belum lama diluncurkan secara perdana di Thailand pada pertengahan Mei 2020 lalu.

“Peluncuran Kicks e-POWER ini menandakan era baru dan mewakili langkah berani elektrifikasi Nissan di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, selaku Presiden Direktur NMI dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (19/8/2020).

Sekiguchi mengatakan, peluncuran Compact SUV terelektrifikasi tersebut akan dilakukan 14 hari dari tanggal 19 Agustus, yaitu pada 2 September nanti.

Namun, Hana Maharani selaku Head of Communication NMI mengatakan bahwa sobat bisa mendapatkan ‘bocoran’ soal Nissan Kicks e-POWER di Indonesia Otomotif Online Festival 2020 (IOOF 2020).

“Nissan Kicks e-POWER akan menjadi model e-POWER pertama yang dibawa Nissan di Indonesia, dan konsumen bisa belajar lebih banyak soal mobil tersebut di IOOF 2020,” ujarnya kepada GridOto.com, Jum’at (21/08/2020).

“Terutama soal teknologi e-POWER, yaitu teknologi inovatif yang memungkinkan konsumen untuk merasakan sensasi berkendara seperti mobil listrik,” imbuhnya.

meskipun bukanlah mobil listrik murni, Nissan Kicks e-POWER tetap dapat memberikan karakteristik khas mobil listrik murni seperti torsi instan dan kabin senyap tanpa repot memikirkan charging.

“Lengkapnya bisa saksikan segmen Nissan pada IOOF 2020 nanti ya,” tutup wanita yang akrab disapa Bu Hana tersebut.

Selain sharing teknologi, Nissan juga akan menghadirkan beragam kuis dengan hadiah-hadiah menarik di IOOF 2020.

Gelaran festival otomotif daring yang besar, dipercaya dan pastinya seru banget ini akan diselenggarakan secara online mulai 25 Agustus sampai 28 Agustus 2020 mendatang.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya untuk menyaksikan IOOF 2020 di situs gridoto.com/ioof dan channel YouTube GridOto.

Selain itu, jangan lupa pantau situs https://promo.indomobilnissan.com/ untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo yang dihadirkan Nissan selama gelaran IOOF 2020

Artikel ini telah tayang di GridOto.com dengan judul Nissan Kicks e-POWER Sebentar Lagi Meluncur di Indonesia, Intip Dulu Detailnya di IOOF 2020!

Editor: Tiara Shelavie
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved