Breaking News:

Aplikasi Ciptaan Ajitpal Grewal Ini Sanggup Pertemukan Pasangan Sesama Pemilik Mobil Tesla

Grewel awalnya membuat situs kencan bagi pemilik mobil Tesla ini sebagai lelucon. Tapi setelah melihat beberapa pertimbangan, ia berencana merilisnya.

IST
Tesla Model 3 dipamerkan di Pacific Place Jakarta, Kamis (13/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mau ngedate atau kencan naik mobil Tesla? Aplikasi yang satu ini sepertinya bisa Anda coba. Kali ini ada sebuah aplikasi kencan ekslusif bagi pemilik mobil Tesla.

Seiring dengan majunya teknologi, kehadiran aplikasi membantu pekerjeaan beberapa orang. Lebih dari itu, aplikasi juga bisa membantu merekatkan hubungan antara dua orang yang di mabuk cinta.

Lewat aplikasi Tinder contohnya, pengguna aplikasi dapat menemukan pujaan hati yang mungkin cocok. Berangkat dari situ, seseorang bernama Ajitpal Grewal menciptakan aplikasi kencan dengan sentuhan berbeda.

Umumnya pengguna aplikasi kencan diperuntukan bagi siapa saja yang ingin menemukan dambaan hatinya. Tetapi tidak dengan aplikasi ciptaan Grewel, ia membuat aplikasi kencan ekslusif bagi pemilik mobil listrik Tesla.

Baca: Startup Ini Siap Jadi Pesaing Tesla, Bikin Mobil Listrik dengan Jangkauan Lebih dari 1.000 Km

Dengan begitu pengguna aplikasi dapat berkencan sambil naik mobil listrik besutan Elon Musk ini.

Mengutip dari Mashable, Grewel awalnya membuat situs kencan bagi pemilik mobil Tesla ini sebagai lelucon. Tetapi setelah melihat beberapa pertimbangan, ia lalu berencana merilisnya.

Baca: Foto-foto Keren SUV Listrik Nissan Ariya, Meluncur Jadi Penantang Tesla, Harganya Rp 673 Jutaan

Singkatnya aplikasi bernama "Tesla Dating" ini mirip dengan Tinder, hanya saja pengguna harus memiliki mobil Tesla

Itu bukan lelucon, itu benar-benar syarat jika Anda ingin bergabung lewat aplikasi kencan Tesla Dating ini. Dengan begitu aplikasi dapat mengkonfirmasi bahwa Anda benar-benar memiliki mobil Tesla.

Tagline dari Tesla Dating juga cukup unik, "Because You Can't Spell LOVE without EV" yang mereferensikan EV sebagai Electronic Vehicle. 

Benar sekali, kendaraan elektronik Tesla merupakan daya tarik utama dari aplikasi kencan ini.

Jika Anda berminat, pastikan memiliki mobil Tesla ya. Pendaftaran Early Access juga telah dibuka lewat situs https://tesladating.co/.

Selamat mencoba!

 
Editor: Arif Budianto

Artikel ini tayang di Kontan dengan judul Aplikasi kencan ini pertemukan dua sejoli yang memiliki mobil Tesla, mau coba?

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved