Breaking News:

Mengenal Teknologi One-Pedal Operation di All New Nissan Kicks e-Power, Asyik untuk Jalanan Macet

Nissan Indonesia malam ini resmi meluncurkan all-new Nissan Kicks e-Power untuk pasar Indonesia, compact SUV canggih bertenaga listrik.

Editor: Choirul Arifin
IST
Presdir Nissan Indonesia Isao Sekiguchi bersama Bagus Susanto, Direktur Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia di acara peluncuran all new Nissan Kicks e-Power, Rabu, 2 September 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nissan Indonesia malam ini resmi meluncurkan  all-new Nissan Kicks e-Power untuk pasar Indonesia, compact SUV canggih bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-Power, Rabu (2/9/2020).

Teknologi e-Power di all new Nissan Kicks memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal alias pengisian baterai dari pasokan tenaga terpisah.

Mobil ini juga menjadi model pertama di Indonesia dengan teknologi inovatif One-Pedal operation, serta peluncuran mobil pertama di Indonesia yang dilakukan secara digital dari atas atap gedung.

Cocok untuk Jalanan Macet

Seperti apa sebenarnya teknologi One-Pedal Operation di mobil canggih bikinan Jepang ini? 

Pada dasarnya, teknologi One-Pedal Operation dihadirkan untuk memberikan kemudahan berkendara bagi pengemudinya.

Ini merupakan teknologi pintar yang memungkinkan pengemudi untuk melakukan akselerasi dan deselerasi dengan hanya menggunakan satu pedal – yaitu pedal gas saja.

Pada lalu lintas kota yang macet, teknologi satu pedal ini mengurangi kebutuhan untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan lebih menyenangkan.

One-Pedal operation bahkan memungkinkan berkendara secara sporty di jalan berliku, menjadikan berkendara lebih seru dan juga lebih mudah.

Karenanya, melalui teknologi ini, All-new Nissan Kicks e-Power meningkatkan pengalaman berkendara.

Presiden Direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan, sistem e-POWER, One-Pedal operation, dan beragam fitur canggih lainnya di all new Nissan Kicks e-Power dipilih dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan sensasi berkendara mobil listrik di Indonesia.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved