Breaking News:

MG Berencana Kenalkan Dua Produk Baru di Akhir September

Diperkirakan SUV terbaru MG ini bakal menampilkan suspensi McPherson di as roda depan dan suspensi multilink di bagian belakang.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
ist
Sedan MG 5 yang akan diperkenalkan secara resmi di Auto China akhir September 2020 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - MG Motor Company sedang mempersiapkan dua mobil baru untuk pameran otomotif Auto China beberapa minggu mendatang di Beijing.

Kabarnya MG akan memboyong sedan MG 5 dan SUV yang masih belum disebutkan namanya.

SUV yang rencananya dikenalkan akan menggunakan gril radiator yang melebar ke bagian bawah dan membulat di sudut, yang disertai lampu depan DRL berbasis LED, serta lampu rem yang disesuaikan dengan bendera nasional Inggris.

Dari sudut pandang teknis, kendaraan crossover yang akan dikenalkan September mendatang kemungkinan didesain berdasarkan arsitektur SSA.

Diperkirakan SUV terbaru MG ini bakal menampilkan suspensi McPherson di as roda depan dan suspensi multilink di bagian belakang.

Melansir Carscoops, Jumat (4/9/2020), SUV terbaru MG diprediksi akan dikirimkan ke pelanggan dengan mesin bensin 1,5 liter dengan daya maksimal mencapai 173 Hp dan torsi 275 Nm dan mesin 2.0 liter bertenaga 231 Hp, serta torsi 370 Nm.

Transmisi yang mungkin melengkapi mobil tersebut ialah manual enam kecepatan, serta semi-otomatis TST enam dan tujuh kecepatan.

Sementara itu, untuk MG 5 akan menjadi sedan kedua MG, setelah sedan pertamanya diproduksi pada 2012-2017.

Mobil ini memiliki panjang 4.675 mm, lebar 1.842 mm dan tinggi 1.480 mm dengan sumbu roda 2.680 mm.

Saat dikirimkan ke konsumen, dua opsi mesin yang mungkin diterima adalah 1.5 L non-turbo dengan tenaga 120 Hp dan mesin 1.5 L turbo memiliki daya maksimal 173 Hp.

MG sendiri saat ini hanya memiliki tiga model yang ditawarkan, yaitu SUV ZS, SUV HS dan MG 6 liftback.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved