Breaking News:

DFSK Sediakan Akses Berkunjung ke Dealer Cukup Lewat Website

Melalui layanan ini, siapa saja bisa mendapatkan informasi serta suasana layaknya berkunjung ke dealer resmi DFSK.

IST
Ilustrasi showroom DFSK. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi pandemi Covid-19 yang membuat orang enggan keluar rumah membuat industri otomotif memikirkan startegi baru pemasaran kendaraan ke konsumen.

Pabrikan otomotif Tiongkok, DFSK, menyiasatinya dengan memperkenalkan layanan digital Intelligent Shopping Experience melalui website DFSK yang membuat konsumen bisa mengakses semua informasi penjualan kendaraan di dealer resmi DFSK.

Melalui layanan ini, siapa saja bisa mendapatkan informasi serta suasana layaknya berkunjung ke dealer resmi DFSK.

Baca: Produk Daihatsu Kembali Tembus Pasar Jepang, Awalnya Diremehkan Lho!

"DFSK menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung ke sana,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, dalam keterangan resminya, Jumat (11/9/2020). 

Baca: Teka-Teki Itu Terungkap, Sport Car Nissan Z Terbaru Diputuskan Pakai Transmisi Manual

Intelligent Shopping Experience bisa didapatkandengan cara berkunjung ke www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp. Cukup mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengatur jadwal dengan dealer DFSK.

Selanjutnya, dengan waktu yang sudah ditentukan, tim sales terbaik DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di dealer resmi DFSK.

Tim sales juga siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya, termasuk langsung menunjukan kendaraan yang dimaksud mulai dari DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab melalui sambungan video call.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved