OLX Autos Kenalkan Authorized Dealer untuk Beli Mobil Seken

“Target kami dalam waktu dekat akan ada 10 lokasi OLX Autos Authorized Dealer yang tersebar di Jabodetabek,” ujar Johnny.

Editor: Choirul Arifin
IST
OLX Autos authorized dealer. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform jual beli mobil bekas OLX Auto memperkenalkan konsep baru OLX Autos Authorized Dealer yang menggandeng para dealer mobil bekas ke dalam platformnya.

Di konsep ini, rekanan dealer mobkas akan mendapatkan kemudahan pasokan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi dengan harga kompetitif.

Mereka juga akan diberikan dukungan Program Dealer Prioritas untuk dealer rekanan yang ingin mengembangkan bisnisnya dari sisi jumlah stok mobil mereka.

OLX Autos juga akan membantu dealer rekanan meningkatkan efektivitas operasional dan meningkatkan potensi profit dengan berbagai bentuk dukungan layanan dan juga potensi tambahan traffic.

Dengan demikian dealer rekanan akan dapat mengembangkan bisnisnya, meningkatkan produktivitas, dan profit usahanya dengan memanfaatkan ekosistem mobil bekas dari OLX Autos.

"OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi. Kelebihan beli mobil di OLX Autos Authorized Dealer diantaranya mobil sudah lulus inspeksi, gratis garansi mesin selama 30 hari, dan mendapatkan bantuan tim ahli sepanjang proses beli mobil," ujar Johnny Widodo, CEO OLX Autos, dalam keterangan persnya, Jumat (11/9/2020).

Saat ini OLX Autos Authorized Dealer berada di 3 lokasi yaitu Mikail Motor di Jl. Jatiluhur Raya, Kota Bekasi, Liaz Auto di Jl. Cipinang Jaya Raya, Jakarta Timur, dan Mobil 19 di Jl. Raden Saleh, Jakarta Barat.

Baca: Produk Daihatsu Kembali Tembus Pasar Jepang, Awalnya Diremehkan Lho!

“Target kami dalam waktu dekat akan ada 10 lokasi OLX Autos Authorized Dealer yang tersebar di Jabodetabek,” ujar Johnny.

Dia menambahkan, selama ini para pengusaha mobil bekas menghadapi kendlaa tidak tersedianya data valid hasil pemeriksaan kondisi mobil untuk meyakinkan calon pembeli akan kualitas mobil bekas yang dijual, hal ini seringkali membuat calon pembeli ragu dan membatalkan transaksi.

Baca: Teka-Teki Itu Terungkap, Sport Car Nissan Z Terbaru Diputuskan Pakai Transmisi Manual

Sebagian pemilik dealer mobil bekas juga kurang familiar dalam memanfaatkan teknologi digital dan fitur-fiturnya untuk digital marketing.

“Dengan bergabung menjadi OLX Autos Authorized Dealer maka pemilik dealer mobil bekas akan menikmati fasilitas berupa sertifikat hasil inspeksi kondisi mobil sebagai salah satu alat untuk meyakinkan calon pembeli akan kondisi aktual mobil bekas yang akan mereka beli. Kemudian juga disediakan fasilitas Listing Management, Leads Management, dan Inventory Management," bebernya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved