Breaking News:

Toyota Camry Club Bedah Body Paint Kendaraan Bareng Auto2000

Biaya perbaikan di bengkel resmi, dari segi harga akan sedikit mahal jika dibandingkan dengan biaya servis di bengkel umum.

IST
Ngobrol virtual membedah body paint komunitas Toyota Camry Indonesia bersama Auto2000. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota Camry Club Indonesia (TCCI) berkolaborasi bareng Toyota Auto2000 menggelar live streaming membedah informasi seputar body paint kendaraan.

Di event yang disiarkan melalui platform media sosial Toyota Auto2000 ini audiens diajak mendalami seputar proses pengecatan kendaraan dan proses pengecatan di Toyota Auto2000

Yuly Kridiawan, Service Head Auto2000 Body Paint Sunter mengatakan, lewat kegiatan ini pihaknya mengedukasi komunitas Camry tentang pentingnya merawat cat kendaraan.

"Biasanya kalau kita mau melakukan pengecatan konsumen tidak boleh melihat langsung prosesnya. Kalau di Auto2000 konsumen dipersilahkan melihat prosesnya," ujarnya.

Diakuinya, biaya perbaikan di bengkel resmi, dari segi harga akan sedikit mahal jika dibandingkan dengan biaya servis di bengkel umum.

"Tetapi hasil servis di bengkel resmi sudah pasti maksimal, karena semua peralatan disesuaikan dengan standar dari Toyota Jepang," ungkap Yuly.

Baca: Komunitas Xpander Ini Siap Rayakan Milad Ketiga Lewat Gelaran Streaming

Yuly menambahkan, pihaknya memberikan garansi selama 6 bulan.

"Untuk layanan express body paint juga bisa, dimana dalam 8 jam kendaraan pelanggan dapat kembali kinclong, tetapi konsumen harus melakukan reservasi terlebih dulu," kata dia.

Presiden Club Toyota Camry Indonesia (TCCI) Rina, memberikan apresiasi kepada Toyota Auto2000 karena sudah menerima kami dengan luar biasa.

"Sambutan temen-temen dari Toyota Auto2000 sangat luar biasa sekali, selain memberikan pengetahuan mengenai body paint kita juga di ajak keliling bengkel untuk melihat langsung bagaiama proses body paint di Auto2000," ujarnya.

Rina berharap  kerja sama ini antara TCCI dan Auto2000 dapat terjalin secara terus bisa dijalankan dan menjalin sinergi bersama. 

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved