Breaking News:

Penjualan Edisi Terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Lampaui Target

MMKSI) mengumumkan capaian positif atas penjualan edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Mobil Mitsubishi New Pajero Rockford Limited Edition di pajang dalam Pameran IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018). Pameran ajang otomotif terbesar ini, memamerkan mobil-mobil baru dan akan berlangsug hingga 29 April 2018. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan capaian positif atas penjualan edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Sejak dipasarkan pada Juli 2020 dengan slogan Lets Rock and Road, MMKSI mencatat edisi Rockford Fosgate Black Edition telah terjual sebanyak 600 unit.

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan hasil tersebut mencapai target penjualan.

Baca: Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, Berbanderol Rp 572 Juta

"Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2 sebagai tiga varian tertinggi model Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia," tutur Naoya, Rabu (16/9/2020).

Pajero Sport Rockfod Fosgate sebelumnya juga pernah dipasarkan oleh MMKSI pada tahun 2019 dan mendapatkan penerimaan positif dari konsumen, serta mencapai target penjualan.

Sebagai informasi, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 572 juta.

MMKSI memberikan Paket Smart Silver untuk setiap pembelian model Mitsubishi Pajero Sport selama September 2020.

Dengan paket Smart Silver konsumen dapat memperoleh keuntungan pada perawatan atau servis berkala hingga 50.000km atau 4 tahun dengan keuntungan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

"Kedepan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan," ungkap Naoya.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved