Breaking News:

Di Tengah PSBB, Ganti Komponen Inflator Airbag Honda Bisa Diakses via Online

Melalui aplikasi E-Care, konsumen dapat mendaftarkan kendaraannya dan mendapatkan jadwal untuk melakukan penggantian komponen Inflator Airbag.

zoom-inlihat foto Di Tengah PSBB, Ganti Komponen Inflator Airbag Honda Bisa Diakses via Online
Tribun Jakarta/JEPRIMA
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan upaya untuk memastikan setiap unit mobil yang terdampak penarikan kembali (recall) inflator Airbag mendapatkan penggantian komponen.

Di tengah kondisi pembatasan sosial, Honda memberikan berbagai pilihan layanan penggantian, seperti booking online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service.

Baca: Honda Jazz Dapat Fitur Sunroof di India, Begini Tanggapan PT Honda Prospect Motor

Melalui aplikasi E-Care, konsumen dapat mendaftarkan kendaraannya dan mendapatkan jadwal untuk melakukan penggantian komponen Inflator Airbag.

Sementara bagi konsumen yang masih enggan untuk keluar rumah sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19, Honda menyediakan layanan Pick-up Service, berdasarkan ketersediaan dealer terdekat dari lokasi konsumen.

Baca: POPULER Otomotif: Honda Super Cup Facelift Hanya Rp 22 Jutaan | Cara Blokir STNK

Nantinya mobil konsumen akan dijemput oleh dealer untuk dilakukan penggantian komponen Inflator Airbag di dealer.

Untuk layanan Home Service, teknisi dari Honda akan datang ke rumah konsumen untuk mengganti komponen Inflator Airbag, layanan ini juga didasarkan ketersediaan dealer terdekat dari lokasi konsumen.

Service and Parts Asst. General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny MT mengatakan pihaknya terus berupaya agar seluruh unit mobil yang terdampak dapat dilakukan penggantian dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan penggantian komponen dan untuk penggantian komponen ini tanpa dipungut biaya apapun.

"Upaya yang kami lakukan untuk program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas," tutur Denny, Senin (28/9/2020).

Sejak kampanye ini berjalan, Honda telah melakukan berbagai upaya untuk menginformasikan dan mengundang konsumen yang mobilnya teridentifikasi melakukan penggantian komponen di dealer resmi Honda.

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved