Breaking News:

Honda Genio Punya 4 Warna Baru Bergaya Classy

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan desain stripe dan warna terbaru Honda Genio disesuaikan dengan perkembangan tren terkini.

IST
Honda Genio CBS ISS warna fabulous red. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor merilis empat varian warna baru untuk skutikHonda Genio yang tampil atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sport dan café lifestyle.

Pembaruan lewat empat varian warna ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.

Honda Genio tipe CBS tampil dengan grafis bernuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon dengan pilihan warna Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Sementara tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini punya  4 pilihan warna, yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black. 

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan desain stripe dan warna terbaru Honda Genio disesuaikan dengan perkembangan tren terkini.

Baca juga: Skutik 125 cc Besutan Yamaha Ini Bikin Gaya Retro nan Modern Makin Kece

Dia mengatakan, penyegaran merupakan upaya Honda mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini.

"Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara,” ujar Thomas. 

Baca juga: Jangan Asal Isi Pertalite atau Pertamax, Ini Anjuran Pertamina Buat Pemilik Skutik Honda dan Yamaha

Honda Genio varian warna-warna baru ini masih menyandang mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar dengan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame eSAF ini membuat Honda Genio lebih lincah, dan nyaman dikendarai.

Tenaga mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 17.680.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.150.000 untuk tipe CBS-ISS.  

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved