Breaking News:

Yamaha Luncurkan Skutik Gear 125 untuk Anak Muda, Harga Rp 17,350 Jutaan OTR Jakarta

Yamaha Gear 125 mengusung konsep matic multiguna dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas

YIMM
Yamaha Gear 125. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menutup tahun 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) meluncurkan skutik anyar Yamaha Gear 125 matik multiguna untuk anak muda dengan gaya hidup aktif dengan harga Rp 17,350 juta on the road Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di acara peluncuran virtual mengatakan, Gear 125 dihadirkan untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc.

"Yamaha Gear 125 mengusung konsep matic multiguna dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya," ujar Minoru.

Dia menjelaskan, Gear secara harfiah dapat diartikan sebagai tools atau alat, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

Yamaha Gear 125 varian standar.
Yamaha Gear 125 varian standar.

Karenanya, skutik ini didukung dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru dengan 3 konsep dasar.

Generasi Baru

Gear 125 hadir dengan desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta lampu LED yang tangguh dan sporty.

Atur Sendiri Bawaanmu

Skutik ini memiliki rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.

Baca juga: Suzuki Luncurkan Nex Crossover, Skutik Pesaing Beat Street dan X-Ride

Pijakan kaki anak dan aksesoris pijakan kaki (foot peg) dirangcan fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved