Breaking News:

Daihatsu Tebar Promo di Virtual Festival Jelang Tahun Baru

Daihatsu akan menggelar Virtual Daihatsu Festival, pada Sabtu (19/20/2020), pukul 10.00-11.00 WIB.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daihatsu akan menggelar Virtual Daihatsu Festival, pada Sabtu (19/20/2020), pukul 10.00-11.00 WIB.

Program ini akan memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Di event ini, Daihatsu memberikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Bagi konsumen yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama pelanggan bagi yang berada di area Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Baca juga: Daihatsu Bukukan Penjualan 90.000 Unit Sampai November 2020, Terbanyak dari Sigra

Untuk paket trade-in ini, konsumen juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin atau extra cashback, ditambah dengan additional cashback bagi pelanggan bagi yang menggunakan layanan Mobil88, serta mendapat benefit lainnya seperti voucher e-money berisi saldo sebesar Rp 500.000, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Daihatsu Sirion Sabet Penghargaan City Car Terbaik untuk Anak Muda

Daihatsu juga memberikan lagi ekstra benefit bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru berupa gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun, baik secara kredit, cash, maupun trade-in.

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, menjelang akhir tahun dan libur panjang, permintaan terhadap mobil baru cenderung meningkat.

"Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Daihatsu berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman dan nyaman, juga dengan benefit menarik," tutur Hendra, Rabu (16/12/2020).

Acara in juga dimeriahkan talkshow bersama cotent creator Ridwan Hanif  mengangkat tema Menilik Industri Kreatif, serta special perfomance dari band GIGI.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, konsumen dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Setelah melakukan registrasi, pelanggan akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi pelanggan yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

"Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dalam menyambut tahun baru, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu," ungkap Hendra.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved