Breaking News:

Ulasan Spesifikasi dan Fitur-fitur Lengkap All New Honda CBR150R yang Meluncur Siang Ini

Menurut Johannes Loman, Vice President AHM,  All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya.

IST
All New CBR150R versi modifikasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menyematkan sejumlah pembaruan di motor sport fairing All New CBR150R yang resmi meluncur dan dipasaran di Indonsia hari ini, Selasa (12/1/2021). 

Berikut ulasan lengkapnya:

Desain

Pada bagian desain, All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan.

Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

Menurut Johannes Loman, Vice President AHM,  All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya.

Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Suspensi Baru

Gaya berkendara yang ”racy” pada motor ini ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: All New CBR150R Resmi Meluncur Siang Ini, Harga Mulai dari Rp 35,9 Juta

Suspensi baru ini membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved