Breaking News:

Mercedes-Benz Indonesia Akan Kenalkan Lebih dari 10 Model di 2021

Di tahun 2021 Mercedes-Benz akan meluncurkan lebih dari 10 varian baru ataupun model baru baik itu dari sedan, AMG dan van.

Dok MBI
Mercedes-Benz Indonesia merilis dua sedan varian terbaru C300 AMG Final Edition dan C200 AMG Final Edition melalui virtual launch, Jumat (22/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia optimistis tahun 2021 pasar otomitif akan makin membaik. Awal tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan dua tipe C-Class AMG Final Edition.

Deputy Director Sales Operation and Porduct Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto menuturkan, pihaknya akan meluncurkan lebih dari 10 model untuk tahun 2021.

Baca juga: Mercedes-AMG Kenalkan Roof Box dengan Desain Mengikuti Aerodinamika

"Di tahun 2021 kita akan luncurkan lebih dari 10 varian baru ataupun model baru baik itu dari sedan, AMG dan van. Jadi nanti akan lengkap portofolio kita, karena kami ingin terus mempertahankan posisi sebagai market leader di segmen premium," kata Kariyanto saat jumpa pers virtual, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Geser Sedan, SUV Jadi Kontributor Utama Penjualan Mercedes-Benz Indonesia

Kariyanto menyebutkan, peluncuran produk akan sesuai rencana meski di tengah pandemi Covid-19 namun harus menyesuaikan waktu dan cara yang tepat untuk mengenalkan produk baru tersebut.

"Peluncuran produk kita tetap jalankan sesuai rencana awal yang disusun sebelum adanya Covid, tetapi tentu kami melakukan penyesuaian dari sisi timing, dari sisi platform yang digunakan dan sebagainya."

"Tetapi menurut kami, peluncuran produk baru tetap menjadi salah satu pilar strategi untuk tetap terbaik di market, sehingga kami tetap melanjutkan strategi tersebut di tahun ini," ujarnya.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved