Breaking News:

Waspada Melintas Ruas Tol Jagorawi, Ada Perbaikan Jembatan di Km 23, Sebagian Lajur Ditutup

Jembatan yang diperbaiki berada di kilometer 23+225 lajur dua arah Ciawi dengan periode perbaikan dimulai Minggu (24/1/2021) hingga Jumat (29/1/2021)

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
IST
Perbaikan jembatan di Tol Jagorawi kilometer 23+225 lajur dua arah Ciawi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jasamarga Metropolitan Tollroad dan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) melanjutkan perbaikan jembatan di ruas Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Tol Jagorawi).

“Pekerjaan perbaikan dan perkuatan konstruksi jembatan dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan pengendara ketika melintasi jembatan,” kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti, Senin (25/1/2021).

Jembatan yang diperbaiki berada di kilometer 23+225 lajur dua arah Ciawi dengan periode perbaikan dimulai Minggu (24/1/2021) hingga Jumat (29/1/2021) pukul 12.00 WIB. 

“Selama pekerjaan berlangsung lajur 2 akan ditutup, sementara lajur 1 dilakukan buka tutup secara situasional untuk akses alat berat, selain lajur 1 dan lajur 2  lajur lainnya dapat digunakan sebagai jalur lalulintas,” terangnya.

Baca juga: Kronologi Bus Angkut 9 Pasien Covid-19 Terguling di Tol Jagorawi

Selama pekerjaan berlangsung Jasamarga Metropolitan Tollroad juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Baca juga: Rapid Test Antigen di Tol Jagorawi dan Simpang Gadog, Ada Pengunjung Dinyatakan Reaktif Covid-19

Jasa Marga juga memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lingkungan pekerjaan. 

“Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya,” tutupnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved