Breaking News:

SUV Jeep Gladiator JT Resmi Mengaspal di Indonesia, Siap Puaskan Jiwa Petualangan Seharga Rp 1,98 M

PT DAS Indonesia Motor langsung ngegas dengan meluncurkan Jeep Gladiator JT untuk pasar Indonesia seharga Rp 1,98 miliar off the road.

Editor: Choirul Arifin
IST
Jeep Gladiator JT resmi diluncurkan ke pasar Indoneisa dengan Rp 1,98 off the road, Rabu (28/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tak perlu menunggu lama. Setelah mengumumkan kehadirannya di Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) baru untuk Jeep di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor langsung ngegas dengan meluncurkan Jeep Gladiator JT, Rabu (27/1/2021).

Eksistensi brand otomotif asal Amerika, Jeep, terus memperlihatkan komitmennya berada di industri otomotif Indonesia. Setelah menghadirkan dua jaringan penjualan dengan dukungan layanan 3S (Sales, Service and Spareparts) untuk konsumen, DAS Indonesia Motor juga memperkenalkan secara resmi Jeep Gladiator di Indonesia.

Jeep Gladiator JT menyasar pribadi yang aktif dan senang dengan petualangan dengan didukung penampilan dan performa SUV double cabin ini yang memang atraktif.

Kompartemen belakang Gladiator JT dirancang untuk memenuhi hasrat adventure pemiliknya dan dengan kabin yang bisa mengakomodir semula kebutuhan berpetualang yang dibangun di atas rangka kokoh.

Jeep Gladiator JT dibekali mesin 3.6L Pentastar V6 yang sudah disempurnakan. Mesin ini mampu memproduksi tenaga 285 horse power dan torsi maksimal 353 Nm yang dikolaborasikan dengan transmisi automatic delapan percepatan.

Gladiator JT 1
Jeep Gladiator JT resmi diluncurkan ke pasar Indoneisa dengan Rp 1,98 off the road, Rabu (28/1/2021).

Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia di acara peluncuran Gladiator di kawasan Sentul, Bogor, mengungkapkan, Jeep Gladiator JT menawarkan pengalaman baru dalam berkendara bagi pecinta Jeep di Indonesia.

"Model double cab yang khas, serta mampu mengakomodir segala kebutuhan petualang, disandingkan dalam satu kepraktisan melalui model ini," ujar Dhani Yahya.

"Performa yang dibutuhkan untuk menaklukan segala jenis medan dihasilkan dari mesin hi-tech kami yang disalurkan melalui keempat rodanya,” imbuhnya.

Kenyamanan berkendara bersama double cab ini didukung beberapa fitur unggulan. Antara lain, Selec-speed control yang membantu pengemudi dalam bermanuver di medan off road.

Berbekal teknologi ini pengemudi tidak perlu lagi menginjak pedal gas dan rem, mereka hanya perlu mengontrol mobil agar tetap berada di jalurnya.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved