Breaking News:

Kelak, Semua Kegiatan Pameran Otomotif Gaikindo Bisa Diakses Lewat Aplikasi GIIAS Auto360

Pembelian tiket pameran, pendaftaran test drive dan test ride, pendaftaran acara-acara pendukung pameran juga bisa melalui aplikasi GIIAS Auto360

IST
GIIAS Auto360 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperkenalkan aplikasi GIIAS Auto360 untuk memudahkan masyarakat  menjual, hingga membeli berbagai kebutuhan otomotif dengan mudah, aman dan nyaman.

GIIAS Auto360 merupakan aplikasi pertama yang menggabungkan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan news industry update ini akan menjadi ajang bertemunya merek otomotif dengan para pelanggan otomotif, secara digital, serta dapat dijangkau kapan saja dan dimana saja.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah menuturkan pihaknya juga siap membawa pameran otomotif langsung ke dalam genggaman lewat aplikasi GIIAS Auto360.

Baca juga: Gaikindo Kenalkan GIIAS Auto360, Aplikasi untuk Pameran Produk Otomotif

"Ini akan menjadi ajang bertemunya ratusan merek otomotif serta ribuan pengusaha otomotif dengan para pelanggan otomotif, kapan saja dan dimana saja," kata Rizwan, Rabu (3/2/2021).

Saat pameran berlangsung GIIAS Auto360 juga menyajikan sejumlah fitur untuk mengakses berbagai macam info mengenai pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gaikindo.

Baca juga: Aplikasi GIIAS Auto360 Ditargetkan Live Juli 2021, Ini Fitur-fiturnya

Untuk bisa mendapatkan update seputar pameran lewat aplikasi ini cukup dengan mengunduhnya di smartphone atau membuka website-nya.

Pembelian tiket pameran, pendaftaran test drive dan test ride, serta pendaftaran acara-acara pendukung pameran juga bisa melalui aplikasi ini.

GIIAS Auto360 akan mulai live dan dapat diakses publik pada Juli 2021.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved