Breaking News:

All New Suzuki Hayabusa 2021: Hyperbike Berdesain Mengalir, Pertama dengan Active Speed Limiter

Kemunculan Suzuki All New Hayabusa 2021 yang lebih eksotis ini menandai pencapaian tingkat atas produk Suzuki.

Suzuki Global
All New Hayabusa 2021 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Suzuki Motor Corporation (SMC) baru-baru ini merilis generasi terbaru sepeda motor flagship sekaligus legenda sepeda motor terkencang di dunia alias hyperbikeAll New Hayabusa 2021, secara virtual pada 5 Februari 2021.

Kemunculan Suzuki All New Hayabusa 2021 yang lebih eksotis ini menandai pencapaian tingkat atas produk Suzuki.

Dilihat dari tampilannya, SMC telah melakukan ubahan full-model pada sosok All New Hayabusa.

Motor ini akan dijual di seluruh dunia, mulai dari Eropa hingga akhir Februari, kemudian diikuti oleh pasar termasuk Amerika Utara dan Jepang.

Hayabusa terbaru ini merupakan model generasi ketiga yang telah mengalami perubahan model penuh untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

Baca juga: Tampilan Suzuki Hayabusa Terbaru Terungkap, Pakai Mesin dan Sasis Baru

Di bawah konsep produk "Ultimate Sport", yang diwarisi dari generasi pertama, ia telah mengembangkan lebih jauh desain gaya unik dengan performa aerodinamis yang luar biasa dan performa berkendara yang superior.

Desain mengalir

All New Hayabusa memiliki gaya desain gaya baru dan ikonik dengan siluet mengalir, miring ke depan, dan agresif dicirikan dari permukaannya yang berani dengan garis-garis tajam dan edgy.

Bodinya hadir dengan warna two-tone dengan mengadopsi warna berbeda untuk bodi utama dan bagian kecil di sekitar intake udara depan, di penutup mesin samping, dan di bagian belakang.

Baca juga: Tampil Makin Mewah, Honda Forza Dibanderol Rp 83,8 Juta

Sinyal belok dengan lampu posisi built-in yang ditempatkan di tepi luar intake udara diadopsi oleh sepeda motor Suzuki untuk pertama kalinya.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved