Breaking News:

Modifikasi Mobil Ala Charock Mendapat Sambutan Positif Dunia Internasional

The Beast menggunakan Full wide bodykit MTC Design / Darwin pro dilengkapi dengan Carbon hood

ist
Modifikasi Mobil Ala Charock Mendapat Sambutan Positif Dunia Internasional 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil modifikasi mobil lansiran Jerman BMW M2 yang dilabeli The Beast M2 milik pengusaha, pembalap, sekaligus modifikator handal tanah air Charock atau CRK mendapatkan pengakuan dari dunia internasional, setelah salah satu media internasional ternama yang merupakan gabungan fotografer, penulis dan pengendara, yakni Speed Hunters secara khusus datang ke Indonesia untuk meliput hasil modifikasi CRK tersebut.

Tak dipungkiri, hasil modifikasi CRK yang menggaet Reindy Riupassa dari BTX Concept tersebut memang dapat dikatakan 'buas', hal ini terlihat dari body kit yang lebar, velg yang besar dan rendahnya mobil ini dari aspal ditambah lagi dapat dikatakan bahwa ini adalah satu satunya di Indonesia.

Rick Muda, dari Speed Hunters mengatakan bahwa body kit khusus yang digunakan oleh BMW M2 ini cukup “Gila”, tapi pada saat yang bersamaan sangat cocok dengan mobil tersebut.

“Saya benar benar dapat merasakan bahwa Charock sangat peduli dengan dunia otomotif Indonesia, dan kami hanya bisa bertanya tanya apa yang dihasilkan Charock berikutnya,” ujarnya.

The Beast menggunakan Full wide bodykit MTC Design / Darwin pro dilengkapi dengan Carbon hood, yang keseluruhan bodynya dilapisi dengan Teckwrap ECH03 body wrap.

Kaki kakinya menggunakan velg khusus SV2 Forged Radix CRK Edition dengan ukuran ring 19 inchi.

Tak hanya itu, Pada sektor suspensi, rem, mesin, dan interior juga mendapatkan sentuhan modifikasi yang apik.

Sementara itu, sang pemilik, Charock mengatakan bahwa The Beast M2 yang memakan proses pengerjaan selama 3 bulan ini sangat special, karena mobil ini tidak hanya sekedar mobil modifikasi untuk ikut kontes, namun selain enak dilihat, mobil ini juga terbukti buas dijalanan dan siap melahap semua trek modifikasi, balap, dan enak untuk digunakan harian.

“Terbukti dengan spek yang digunakan, sudah bisa sukses melahap lebih dari 1.000 km perjalanan road trip Jakarta-Surabaya-Bali saat MOCI ultimate drive desember lalu tanpa masalah,” ungkap Charock, Minggu (14/2/2021).

Menurutnya, kendala terbesar dalam modifikasi mobil tersebut adalah pada saat pemasangan dan perhitungan dari kaki-kaki, karena selain bodykit dan velg, perhitungan kaki-kaki yang sangat presisi dibutuhkan untuk dapat merealisasikan mimpi pengusaha muda ini.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved