Breaking News:

Sudah Bisa Dipesan, Mitsubishi Lengkapi New Pajero Sport dengan APAR

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah mendistribusikan New Pajero Sport ke berbagai dealer resmi

istimewa
All New Pajero Sport 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah mendistribusikan New Pajero Sport ke berbagai dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Konsumen yang ingin segera mendapatkan SUV tersebut bisa langsung menghubungi dealer di kota masing-masing.

"Mulai saat ini kami sudah mendistribusikan New Pajero Sport ke seluruh dealer, sehingga konsumen bisa segera memiliki dan merasakan sensasi New Pajero Sport," ungkap Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro saat peluncuran New Pajero Sport, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Mitsubishi Siapkan Paket Pembelian Aksesoris Genuine untuk New Pajero Sport

Baca juga: Dirilis Minggu Depan, Ini Spesifikasi Pajero Sport Facelift, Berapa Harganya?

Baca juga: Senggol Motor Lalu Tabrak Mobil, Pajero Nyebur ke Sungai Kondisi Terbalik

New Pajero Sport dengan harga mulai dari Rp 502,8 juta - Rp 733,7 juta dan tersedia dengan enam tipe.

Untuk menambah keamanan konsumen dalam berkendara, MMKSI juga sudah melengkapi Pajero Sport terbaru ini dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

"Kami juga sudah melengkapi New Pajero Sport dengan APAR, sesuai dengan regulasi pemerintah yang sudah berlaku sejak Januari 2021," jelas Irwan.

New Pajero Sport hadir dengan desain yang fresh, dilengkapi interior yang lebih mewah dan fitur keselamatan yang canggih, serta performa terbaik di kelasnya.

Dengan keunggulan desain, fitur dan teknologi terkini itulah, MMKSI optimis Pajero Sport terbaru bisa diterima oleh masyarakat dan bisa mempertahankan pangsa pasar.

"Kami yakin New Pajero Sport ini akan mendapat respon pasar yang baik, sehingga bisa mempertahankan angka penjualan yang sudah baik ini dan juga memperkuat posisi pasar, terutama dalam kondisi pasar yang saat ini sangat challenging, dikarenakan pandemi Covid," imbuh Irwan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved