Breaking News:

Pameran Virtual Daihatsu Festival Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Daihatsu akan kembali menggelar pameran Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 20 Februari 2021, mulai pukul 10.00 - 11.00 WIB.

PT Astra Daihatsu Motor.
Daihatsu Terios produksi PT Astra Daihatsu Motor 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daihatsu akan kembali menggelar pameran Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 20 Februari 2021, mulai pukul 10.00 - 11.00 WIB.

Pameran ini sekaligus menunjukkan komitmen Daihatsu dalam memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan tanpa harus datang ke outlet di masa pandemi.

Daihatsu menyiapkan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Baca juga: Tak Lama Lagi, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Mengaspal di Tanah Air

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso Rabu (17/2/2021) mengatakan, program ini diharapkan memudahkan pecinta Daihatsu memiliki mobil baru.

Program ini juga menyajikan beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu.

Baca juga: Mengenal Fitur-fitur Unggulan di SUV 7-Seater Daihatsu Terios

Paket promo penjualan yang disiapkan antara lain, gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DAF (Daihatsu Astra Finance), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Daihatsu didukung Mobil88 juga menyediakan layanan trade in dengan menyiapkan tim appraisal di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Untuk paket trade-in ini, ada kesempatan mendapatkan benefit bagi 30 pemesan pertama berupa voucher e-money berisi saldo sebesar Rp 500.000 dan hadiah menarik lainnya.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, konsumen dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved