Breaking News:

RSV Helmet Luncurkan Helm Terbaru SV500, Harga Rp 950.000

Mengawali tahun 2021, RSV Helmet resmi meluncurkan varian helm terbaru RSV SV500 dalam tiga pilihan motif menarik.

dok. RSV Helmets
Helm RSV SV500 varian Aircraft Red. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengawali tahun 2021, RSV Helmet resmi meluncurkan varian helm terbaru RSV SV500 dalam tiga pilihan motif menarik.

Helm terbaru ini telah mengantongi tiga sertifikasi sekaligus dari Standar Nasional Indonesia (SNI), Departmen Of Transportation (DOT) dan Economic Commision for Europe (ECE).

"Kami yakin RSV SV500 ini akan menjadi pilihan lain bagi customer RSV atau pengguna motor pada umumnya untuk dapat menggunakan helm sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” ungkap Richard Ryan, Executive Director dari RSV Helmet Indonesia dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Minggu (21/2/2021).

DIlihat dari spesifikasinya, RSV SV500 yang melengkapi varian sebelumnya ini sendiri terbuat dari material ABS murni 100 persen.

Baca juga: Kisah Jatuh Bangunnya Pengusaha Helm RSV Asal Bandung, Pernah Dapat Pesanan 80 Ribu Helm Ojol

Bobot per helm sekitar 1,58 kg dan menawarkan Flat visor bermaterial polycarbonate anti scratch, chin strap berjenis DD-Ring, Chin Curtain dan busa berbahan nyaman untuk kepala serta dapat mudah dilepas (Removable padding).

Baca juga: Punya Hobi Main Motor, Tora Sudiro Beberkan Kriteria Pilih Helm

Pada varian terbaru ini RSV Helmet melengkapinya dengan Emergency quick release system dan juga kenyamanan tambahan berupa double visor.

Sedangkan visor dalam berjenis gelap (daksmoke).

RSV SV500 ditawarkan dengan harga Rp 950 ribu dalam berbagai ukuran mulai dari D/M 57 - 58, LG/L 59 - 60, XL 61 - 62 dan XXL 63 – 64.

Baca juga: Tips Bikin Kaca Helm Anti Air hingga Cara keringkan Helm yang Benar

Menurut Richard Ryan, para biker sudah bisa mendapatkan helm terbaru ini di jaringan Store RSV Helmet di Flagship Store RSV Helmet di Kebon Jeruk Jakarta, Kalimalang (KTM Kalimalang), Depok, Buah Batu Bandung dan Cikutra Bandung.

Helm RSV SV500
Helm SV500 dari RSV Helmet.

RSV Helmet saat ini juga memasarkan linep up produk helmnya melalui official store RSV Helmet di Tokopedia, Blibli.com, Shopee, Bukalapak dan JD.id.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved