Breaking News:

BMW Astra Beri Layanan Evakuasi Kendaraan Terdampak Banjir Secara Gratis

Pemilik kendaraan BMW dan Mini diminta tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik

Kompas.com
Hujan dengan intensitas tinggi yang menguyur Ibu Kota membuat banjir permukiman Rt 003/002 Kemang X, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021).(dokumentasi pribadi) 

Laporan Wartawan Kontan Muhammad Julian

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Curah hujan tinggi di Jakarta hingga Sabtu (20/2) telah membuat sejumlah wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya terendam banjir.

Menyikapi hal ini, BMW Astra menyediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW dan MINI yang terdampak banjir

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir ke seluruh bengkel BMW Astra tanpa dikenakan biaya.

“Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, di antaranya BMW dan MINI,” tutur Fredy dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (21/2).

Aftersales Manager BMW Astra, Budi Kurniawan menambahkan, dalam hal pelanggan terjebak banjir pelanggan diharap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik.

Baca juga: Harga BMW X5, Mobil Mewah Pinangki yang Dirampas Negara setelah Vonis 10 Tahun

Baca juga: 6 Artis yang Jadi Korban Banjir Jabodetabek: Nicky Tirta Tampak Menikmati, Irish Bella Pilih Ngungsi

Baca juga: Nissa Sabyan Pilih Lakukan Ini Setelah Ayus Minta Maaf soal Isu Perselingkuhannya yang Mencuat

Setelah itu,  pelanggan disarankan untuk menghubungi pihak BMW Astra untuk mendapatkan layanan evakuasi dan penanganan lebih lanjut.

Untuk mendapatkan layanan ini, Pemilik BMW dan MINI bisa menghubungi 1-500-898 lalu kemudian menekan 4.

Opsi lainnya, pemilik BMW dan MINI juga bisa menghubungi 0856-9764-3550 (BMW Astra Sunter), 0815-1478-8486 (BMW Astra Cilandak), 0821-1627-5500 (BMW Astra Pluit), atau 0852-1524-2001 (BMW Astra Serpong).

“BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir,” kata Budi. (Kontan/Muhammad Julian)

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved