Breaking News:

Sensasi Perjalanan Mewah Ala Sultan di Kabin Bus Mercedes-Benz OF 917 Racikan BAV Auto Design

Bus Mercedes-Benz OF 917 dengan panjang 8,5 meter yang menjadi platform pembuatan luxury interior ala Sultan oleh BAV Luxury Auto Design.

dok. BAV
Interior bus ala sultan rancangan BAV Luxury bernuansa krem berlapis kulit asli. Kabin ini dilengkapi dengan sofa, kursi pijat elektrik karaoke hingga pantry. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menikmati perjalanan mewah dengan private bus kini makin diminati masyarakat. Merespon hal itu, interior builder kini juga semakin kreatif menghadirkan rancangan kabin interior kendaraan yang semakin memanjakan penggunanya di perjalanan.

Antara lain, dengan menghadirkan fitur-fitur baru yang lebih lengkap dengan tampilan interior layaknya hotel bintang lima. 

BAV Luxury Auto Design, Bogor, baru-baru ini memperkenalkan konsep baru desain interior bus untuk kabin bus medium.

Prototipe desain terbaru ini dihadirkan pada kabin bus Mercedes-Benz OF 917 short chassis.

Melongok ke bagian interiornya, kita bisa menemukan ornamen bernuansa kayu, wood panel walnut dengan teknik pencahayaan LED Lighting.

Interior Sultan BAV1
Interior bus ala sultan rancangan BAV Luxury bernuansa krem berlapis kulit asli. Kabin ini dilengkapi dengan sofa, kursi pijat elektrik karaoke hingga pantry.

"Kabin ini dilengkapi pula dengan manual curtain dan soundproof," ujar Iranidya, Creative Director PT Bahagia Audio Video (BAV Luxury Auto Design), Senin (22/2/2021).

Dilengkapi pula dengan full partisi menggunakan material tempered glass dilengkapi dengan konsol untuk penyimpanan barang-barang pribadi.

Untuk makin memanjakan penumpang di perjalanan, kabin dilengkapi pula dengan electric seat yang bisa dilipat, sehingga praktis.

Toilet mewah di bus
Toilet mewah bernuansa woody kombinasi putih bersih melengkapi interior sultan di bus Mercedes-Benz OF 917 rancangan BAV.

Ira menjelaskan, untuk sektor audio video, BAV Luxury mengaplikasikan Motorized LED TV berukuran 32 inch yang ditempatkan di bagian langit-langit kabin (roofmount).

Melengkapi sektor audio-video ini adalah fitur karaoke, kamera depan, digital tuner serta wifi.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved