Breaking News:

Suzuki Gratiskan Asuransi Banjir untuk Pembelian Mobil Lewat Leasing Ini

Program ini berlangsung dari bulan Februari hingga Maret 2021 berlaku untuk tipe mobil Suzuki apa saja.

Tribunnews/Choirul Arifin
Peluncuran Suzuki New Baleno di Empirica, Jakarta, Jumat (20/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk memberikan ketenangan kepada konsumen di musim hujan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menggratiskan asuransi banjir untuk setiap pembelian mobil Suzuki tipe apa saja.

"Kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo,” kata  Sukma Dewi, Asst. to Sales Dept. Head PT SIS, Senin (22/2/2021).

Program ini berlangsung dari bulan Februari hingga Maret 2021. Setiap pembelian mobil penumpang Suzuki tipe apapun melalui Suzuki Finance selama periode tersebut, konsumen akan langsung mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama.

Baca juga: Relaksasi PPnBM Tak Berlaku Surut, Uang yang Disetor APM Tetap Jadi Hak Negara

Penawaran asuransi banjir gratis dalam program Suzuki Bikin Hoki ini berlaku nasional dengan dukungan mitra asuransi seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, Sompo Insurance, dan Tokio Marine.

Baca juga: Ini Rincian Lima Mobil Toyota Akan Dapatkan Relaksasi PPnBM Mulai Maret 2021

Sukma Dewi mengatakan, informasi rinci mengenai program asuransi banjir gratis ini bisa didapatkan di jaringan diler Suzuki terdekat.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved