Breaking News:

Pengunjung IIMS Virtual 2021 Fase Pertama Terpikat Banjir Promo Serta Kontes Video Berskala Nasional

Hari keenam IIMS Virtual 2021 x Shopee kian menarik, lantaran peresmian kontes video berskala nasional

Dok. Dyandra Promosindo
Hari keenam IIMS Virtual 2021 x Shopee kian menarik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari keenam IIMS Virtual 2021 X Shopee kian menarik, lantaran peresmian kontes video berskala nasional ‘Alamku Negeriku’ yang diselenggarakan Robinson Journeybersama Indonesia International Motor Show (IIMS).

Robinson Journey bersama IIMS berinisiatif untuk mengadakan kontes video berskala nasional dengan judul “Alamku Negeriku” yang akan diadakan pada kuartal pertama tahun 2021.  

Kontes video “Alamku Negeriku” akan dilakukan secara nasional dengan mengajak masyarakat umum, insan pariwisata, komunitas kendaraan baik motor maupun mobil serta komunitas lainnya untuk mendokumentasikan video perjalanan wisata mereka dengan kendaraan pribadinya, dan mempromosikan potensi pariwisata khususnya wisata alam diberbagai daerah di seluruh Indonesia.

Kompetisi video tersebut berupaya membangkitkan kembali pariwisata di daerah sehingga perekonomian setempat kembali bergerak dan berangsur pulih tanpa harus mengabaikan risiko dari Covid-19.

Pendaftaran kompetisi sangat mudah yakni dengan mengakses laman www.alamkunegeriku.com dan melakukan pendaftaran secara mandiri pada laman tersebut. Secara singkat, Robinson Telaumbanua dari Robinson Journey, menyatakan “Dalam keterbatasan, lakukan hal tanpa batas”.

Tentunya IIMS Virtual 2021 x Shopee semakin semarak dengan adanya program menarik dari tenant yang telah mengisi booth secara virtual di IIMS Virtual 2021 fase pertama ini.

Communications Strategy Manager PT. Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda menyatakan bahwa, pada tahun 2020 meski di tengah pandemi, Honda mencatat sejarah. Untuk pertama kalinya, Honda Brio menjadi model dengan penjualan terbanyak di 2020 dengan 54% dari total penjualan 79.000 unit Honda di masa pandemi.

Hal ini melampaui ekspektasi Honda, meskipun Honda Brio memang dirancang kusus untuk masyarakat Indonesia.

“Dari sisi branding, platform digital sangat berpengaruh terhadap eksistensi brand kita. Terutama anak muda.” ujar pria yang akrab disapa Rama tersebut.

Sedangkan dedikasi program penjualan Honda untuk IIMS yakni, “Kita siapkan khusus untuk sobat IIMS. Pertama, gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart, untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda CR-V selama 4 tahun, atau 50.000 km.

Halaman
1234
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved