Breaking News:

Dealer Motor Piaggio Vespa Ini Berkonsep Motoplex, Berdesain Canggih dan Bergaya Khas Italia

Showroom dan bengkel terhubung untuk kemudahan akses sekaligus memaksimalkan kenyamanan bagi konsumen

ist
Piaggio Vespa Authorized Dealer DPM terletak di Jalan Ir H. Juanda, Depok Jawa Barat 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK  - PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan Dwi Pratama Mandiri (DPM) resmi membuka dealer ke 42 di Depok, Jawa Barat pada Jumat (12/3/2021).

Piaggio Vespa Authorized Dealer DPM terletak di Jalan Ir H. Juanda, Depok, lokasi ini dipilih karena menjadi titik strategis dan berada di tengah kota Depok.

Dealer Piaggio dan Vespa ini menyediakan layanan 3S (penjualan, servis dan suku cadang), serta aksesoris orisinal dan merchandise.

Piaggio Vespa DPM Depok dibangun di atas lahan seluas 170 m2, mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain canggih dan gaya khas Italia.

Rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa akan tersedia untuk dinikmati, serta area tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinil.

Dealer ini juga memberikan pengalaman yang seamless bagi customer, dimana showroom dan bengkel terhubung dengan kemudahan akses sekaligus memaksimalkan kenyamanan bagi customer.

Baca juga: Ragam Produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi Manjakan Pengunjung di Motoplex

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan memperluas jaringan dealership premium menjadi pilar pendukung untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer.

"Kemitraan terkini dengan DPM menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta," ungkap Marco, Jumat (12/3/2021).

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di wilayah Depok, PT Piaggio Indonesia dan DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi customer yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa.

Selama periode terbatas 12-20 Maret 2021, pecinta otomotif dan gaya hidup yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive voucher hingga Rp 6 juta dan voucher aksesori bernilai sampai dengan Rp 2 juta.

Baca juga: Hari Ulang Tahun Bersamaan, Nagita Slavina Beri Kejutan untuk Raffi Ahmad Vespa Klasik

Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmi Effendi menyampaikan PT Piaggio Indonesia selalu menjadi pembimbing terpercaya dan mitra bisnis yang andal.

"Melalui kemitraan berkelanjutan ini, kami di DPM ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia. DPM Depok adalah dealer kelima kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya," ungkap Jimmi.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved