Breaking News:

Fitur Baru ACC One on the Web Mudahkan Pilih Mobil Baru dan Bekas Berikut Paket Pembiayaannya

Melalui ACC One on the Web masyarakat dapat memilih mobil baru maupun bekas yang diinginkan berikut pilihan paket kreditnya.

dok. ACC
Fitur baru ACC One on the Web. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) meluncurkan inisiatif digital baru ACC One on the Web untuk mempermudah pelanggan mengakses seluruh produk dan layanan ACC.

Peluncuran ini dilakukan secara virtual pada Rabu, 10 Maret 2021 dihadiri Director In Charge Astra Financial, Transportation & Logistics Suparno Djasmin, serta Presiden Direktur ACC Siswadi dan jajaran direksi ACC.

“Peluncuran ACC One on the Web ini akan mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk mengakses seluruh produk dan layanan terlengkap ACC melalui website acc.co.id,” jelas  Direktur Information Technology & Business Development ACC Mohammad Farauk, Senin (15/3/2021).

Melalui ACC One on the Web masyarakat dapat memilih mobil baru maupun bekas yang diinginkan berikut pilihan paket kreditnya.

Farauk menjelaskan, ACC One juga telah terhubung secara sistem dengan dealer sehingga proses pembelian mobil lebih cepat, mulai dari simulasi kredit, pengajuan aplikasi pembiayaan hingga pelacakan aplikasi proses pembiayaan.

Baca juga: Marketplace Momotor Gandeng 5 Merek Baru untuk Genjot Pembiayaan Kendaraan Roda Dua

ACC One juga telah terhubung secara digital dengan mitra asuransi di mana pelanggan ACC dapat lebih mudah melakukan upgrade produk asuransi kendaraan dengan fitur Prioritas Dana dan juga mengakses E-Policy yang merupakan polis asuransi kendaraan digital.

Baca juga: Toyota Segera Rilis GR Supra Jarama Racetrack Edition, Hanya Diproduksi 90 Unit

Pelanggan ACC juga dapat mengakses E-Certificate produk asuransi jiwa dan mengoptimalkan perencanaan keuangan dengan fitur Fasilitas Dana yang dapat digunakan untuk modal usaha, kebutuhan dana pendidikan anak sampai renovasi rumah.

Metode pembayaran angsuran kini juga dipermudah, begitu juga untuk mengakses jadwal pembayaran angsuran, mengakses E-Receipt serta E-Contract dan kontrak pembiayaan digital.

Fitur baru ACC One ini juga memudahkan reservasi untuk pengambilan BPKB kendaraa,n, didukung chatbot interaktif Yuna yang siap 24 jam 7 hari per minggu.

ACC juga memperkenalkan digital identity berupa logo ACC ONE baru yang diharapkan dapat mempermudah masyarakat dan mitra bisnis mengenal ACC di dunia digital.

Logo baru ini merepresentasikan kalangan muda yang digital savvy, smart, simple, reliable dan penuh semangat.

Sebelumnya ACC telah meluncurkan aplikasi mobile ACC ONE di 2019 dan mengembangkan aplikasi tersebut di 2020. Tahun depan ACC akan meluncurkan Digital Operation Center (DOC) di Kota Yogyakarta.

DOC akan menjadi pusat digitalisasi yang terdiri dari Operation Center yang merupakan sentralisasi proses operasional yang efisien dan berbasis digital, Telephony Center yang merupakan sentralisasi kegiatan bisnis yang berbasis telepon seperti telemarketing, telesurvey dan telecollection dan juga Techno Center yang merupakan pusat kegiatan IT dan pemrograman dalam melakukan seluruh development program dan aplikasi di ACC.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved