Breaking News:

Ragam Promo Toyota dan Vespa di IIMS Virtual 2021 Phase 2, Ada Kesempatan Test Drive

IIMS Virtual Phase 2 juga menyediakan Test Drive and Ride yang akan hadir langsung di Senayan Park (SPARK) selama tiga hari mulai 26-28 Maret 2021.

dok.
Dyandra Promosindo menggelar IIMS Virtual Phase 2 mulai 18 Maret - 4 April 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyusul penyelenggaraan IIMS Virtual Phase 1 pada Februari lalu, Dyandra Promosindo menggelar IIMS Virtual Phase 2 mulai 18 Maret - 4 April 2021.

Berbagai merek kendaraan roda empat, roda dua dan berbagai produk aftermarket juga meramaikan pameran otomotif virtual ini seperti dari Toyota dan Vespa Sinergi.

Baca juga: IIMS Virtual 2021 Phase 2 dan BOS Siapkan Kejuaraan Motocross Junior

Toyota menawarkan promo cicilan mulai dari Rp 2 jutaan, special price, cashback jutaan rupiah untuk trade-in, gratis biaya admin Rp 1 juta untuk pembelian kredit dan promo servis berkala gratis 2-liter TMO Engine Oil, dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Baca juga: Gaikindo Dukung Perluasan Diskon PPnBM ke Mobil 2.500 cc

Sedangkan Vespa Sinergi menawarkan promo setiap SPK di IIMS Virtual 2021 Phase 2 akan mendapatkan helm dan jaket dari Sinergi.

IIMS Virtual Phase 2 juga menyediakan test drive and ride di Senayan Park selama tiga hari mulai 26-28 Maret 2021.

Calon pembeli yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari setiap brand mobil dan motor, dapat langsung mencoba unit di lokasi.

Protokol kesehatan akan dilaksanakan secara ketat, pengunjung yang test drive harus registrasi di www.indonesianmotorshow.com/test-ride untuk jadwal kunjungan. Kuota tester per-durasi akan dibatasi selama penyelenggaraan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved