Breaking News:

IIMS Virtual 2021

Dyandra Promosindo Sebut Hampir Seluruh Merek Otomotif Kendaraan Ikut IIMS Hybrid 2021

Dyandra Promosindo akan menggelar pameran otomotif IIMS Hybrid 2021, mulai 15-25 April dan menggabungkan event online dan offline.

ist
Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh saat opening IIMS Virtual Phase 2, Kamis (18/3/2021) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dyandra Promosindo akan menggelar pameran otomotif IIMS Hybrid 2021, mulai 15-25 April dan menggabungkan event online dan offline.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan walaupun diselenggarakan secara hybrid, IIMS 2021 akan diikuti oleh para peserta layaknya IIMS tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Jelang Akhir Perhelatan IIMS Virtual 2021 Phase 2: Talk Show Hingga Promo Shopee Jadi Daya Tarik

"Yang pasti sejak IIMS bergulir dan sejak pernyataan resmi Dyandra Promosindo yang saya tanda tangani, sebetulnya peserta IIMS seperti keadaan normal. Bahkan pada saat mendekati hari ini, harus saya sampaikan bahwa mungkin the big five atau mungkin big ten dari brand-brand seperti Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Daihatsu dan lain-lain itu sudah conform ikut dalam event ini," tutur KoHen saat First Realese IIMS Hybrid 2021, Minggu (4/4/2021).

Baca juga: Larangan Mudik, Waktunya Hotel Berbintang Tebar Diskon Besar

Dengan konsep Hybrid, Dyandra akan menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor.

Di lain sisi, brand-brand mobil, motor, serta aftermarket diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi.

Baca juga: IIMS Hybrid 15 – 25 April di JIExpo Kemayoran Jakarta Resmi Berjalan Ini Baru Kabar Gembira

Untuk offline, IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan pada era tatanan baru awal tahun ini, tentu dengan panduan CHSE.

"Kami berharap momen dibukanya kembali pameran otomotif yang bertepatan di bulan Ramadhan, tetap menjadi momen yang baik untuk penjualan," imbuh KoHen.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved