Breaking News:

Jambore Pertama Komunitas Toyota Calya Indonesia di Tengah Pandemi

Jambore diisi dengan coaching clinic safety driving dari Auto2000, sosialisasi tenaga medis kepada member KTCI dan penyerahan bantuan.

dok.
Jambore Nasional Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) di Ciwidey, Jawa Barat, Minggu (4/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) menyelenggarakan Jambore Nasional (JamNas) pada Minggu (4/5/2021) di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Jambore perdana ini diikuti 50 anggota KTCI dan 50 mobil Toyota Calya dengan protokol kesehatan ketat.

Jambore diisi dengan coaching clinic safety driving dari Auto2000, sosialisasi dari tenaga medis kepada member KTCI terkait vaksin Covid-19, dan penyerahan bantuan.

Ketua Umum KTCI Tony Susilo menjelaskan Jambore pertama kali ini dibatasi baik peserta dan jumlah mobil yang hadir, karena harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: 30-an Toyota Agya Meriahkan City Touring Road to Jamboree 2020

"Kami memberikan 50 paket bantuan alat kesehatan berupa APD, sarung tangan medis dan masker kepada Puskesmas Ciwidey, Kecamatan Ciwidey. Semua serba 50 ini berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota Indonesia, juga sebagai apresiasi KTCI untuk Toyota di usia emas," terang Tony, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Kisah PO NPM, Perusahaan Otobus Tertua di Sumatera Barat, Beroperasi Sejak Zaman Penjajah Belanda

KTCI berharap dengan solidaritas yang terbangun antara member dan masyarakat mampu membantu pemerintah memerangi Covid-19.

"Kita juga harus selalu menerapkan standar hidup sesuai protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah agar mampu memerangi pandemi ini," ungkap Tony.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved